Chris Tomlin Garap Video Lagu Barunya ‘Jesus’ Dengan Cara yang Unik

Chris Tomlin Garap Video Lagu Barunya ‘Jesus’ Dengan Cara yang Unik

Lori Official Writer
3015

Pemenang Grammy Awards Chris Tomlin kembali hadir dengan single terbarunya berjudul ‘Jesus’. Lagu ini memang masih dalam bentuk audio dengan itu dia dengan terbuka mengajak para pendengarnya di seluruh dunia untuk menjadi bagian dari penggarapan video yang akan segera dibuat. Dia mengajak orang-orang mengirimkan foto atau video tentang beragam kisah doa dan penyembahan pribadi mereka.

“Kami sudah menerima begitu banyak skisah dari seluruh negeri dan seluruh dunia tentang orang-orang yang sedang melalui masa-masa sulit atau sedang melalui masa terbaiknya dan bagaimana Yesus tetap ada di sana. Mereka dijangkau kepada Yesus di hari-hari yang terendah dan tertinggi juga,” ucap Tomlin.

Lewat lagu ini, Tomlin berharap para pendengarnya bisa meresapi lagu ini dan tenggelam di dalamnya. “Ketahuilah bahwa Yesus ada di dalam Anda, Dia ada bagi Anda dan mengasihi Anda,” ucap Chris Tomlin.

Tomlin menyampaikan video lagu ‘Yesus’ ini akan segera dikerjakan dan rencananya dirilis pada musim gugur mendatang. Dia juga menjanjikan akan menghadirkan acara penyembahan bersama di Amerika tahun ini dengan tujuan untuk menyatukan orang-orang di seluruh Amerika untuk menyembah dan berdoa bagi bangsa.

Seperti diketahui, penulis lagu dan penyanyi rohani kawakan ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai Penulis Lagu Terbaik atau Songwriter of the Year bersama rekannya Matt Maher dalam BMI Music Awards. Selain itu, dia juga mendapat penghargaan untuk nominasi Song of the Year untuk tiga lagunya, yaitu ‘At The Cross’ (Love Ran Red), ‘Jesus Loves Me’ dan ‘Because He Lives’. 

Sumber : Ccmmagazine.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami