IFGF Praise Segera Luncurkan Album ‘Bigger Than We Know’-nya
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 15 July 2016

Kalangan Sendiri

IFGF Praise Segera Luncurkan Album ‘Bigger Than We Know’-nya

Lori Official Writer
8888

International Full Gospel Fellowship (IFGF) Praise adalah kelompok pujian penyembahan gereja IFGF yang dibangun sejak 1986. Sebelumnya band ini diberi nama Harvest Praise Band yang kemudian menjadi Harvest Praise Ministry (HPM) dan telah merilis lebih dari 15 album. Pada tahun 2015, HPM bertranformasi menjadi IFGF Praise. Stronger adalah album terakhir yang sukses menduduki papan atas peringkat iTunes Indonesia selama satu bulan pada 2015 silam.

Tahun ini, IFGF Praise kembali akan meluncurkan album terbarunya ‘Bigger Than We Know’ yang resmi diluncurkan pada 4 Agustus 2016 mendatang. Seperti dikutip dari akun Facebook resmi IFGF Praise, judul album ini diambil dari ayat firman Tuhan yang berkata, “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.. (Efesus 3: 20)”.

Album Bigger Than We Know berisi 10 lagu; 6 dalam bahasa Indonesia dan 4 berbahasa Inggris. Setiap lagu di dalam album ini dibawakan oleh empat vokalis pilihan yang memiliki perpaduan suara yang menyatu. Setiap lagu yang dinyanyikan terasa apik dan tertata dengan baik. Selain itu, setiap lirik lagu juga menggambarkan makna mendalam tentang iman dan pujian kepada Tuhan.

Salah satu vokalis sekaligus song writer, pendeta Joshua Artono berharap album ini bisa menjadi pilihan pujian dan penyembahan bagi umat Kristen di Indonesia dan dunia.

Berikut daftar lagu lengkap album Bigger Than We Know:

1. The King

2. Kemenanganku

3. Besar KuasaMu

4. Nothing But The Blood

5. Love of My Life

6. Selamanya

7. The One Who Seeks Me

8. Yesus Yesus

9. KarnaMu Ku Ada

10. Terpujilah

 

Info Album:

Artist : IFGF Praise

Album: Bigger Than We Know

Rilis: 4 Agustus 2016

Tersedia: iTunes

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami