Inilah Kegiatan yang Buat Akhir Pekan Keluarga jadi Seru!
Sumber: www.idisciple.org

Marriage / 10 July 2016

Kalangan Sendiri

Inilah Kegiatan yang Buat Akhir Pekan Keluarga jadi Seru!

daniel.tanamal Official Writer
2645

Umumnya para pekerja akan mendapatkan jatah libur dua hari yaitu, Sabtu dan Minggu. Untuk menghadapi akhir pekan Anda bersama keluarga, tidak perlu berpergian keluar rumah untuk membuat akhir pekan menjadi seru.

Seperti dilansir dari Cheatseet, Minggu (6/12/2015), banyak kegiatan seru di akhir pekan yang bisa Anda lakukan dimulai dengan:

1.  Bangun Pagi

Jika Anda bangun di pagi hari Anda dapat melakukan senam kecil atau lari di sekitar rumah Anda. Setelah melakukan olahraga ringan Anda dapat membuat masakan kesuakaan Anda, dan menggunakan bahan-bahan makanan yang ada.

2.  Membersihkan rumah

Anda juga dapat membersihkan rumah, membereskan beberapa ruangan yang sebelumnya berantakan. Selain menjaga kebersihan dan kerapihan rumah. Anda juga dapat menemukan beberapa barang yang mungkin sempat hilang.

3.  Nonton film

Dengan menonton televisi atau DVD, bisa membuat akhir pekan Anda menjadi lebih menyenangkan. Dalam sehari Anda bisa menghabiskan tiga sampai empat film, jika Anda menghabiskan waktu di bioskop. Anda hanya dapat menikmati satu film dalam sehari dan menghabiskan beberapa rupiah.

4.  Browsing Internet

Selain menonton DVD, jika Anda memiliki akses internet. Anda bisa melakukan browsing beberapa pengetahuan melalui internet, Anda juga dapat menonton video yang bagus di Youtube.


Sumber : Liputan6
Halaman :
1

Ikuti Kami