Aktor Hercules Ini Puji Kualitas Film-Film Rohani Hollywood
Sumber: abcnews.go.com

Entertainment / 7 July 2016

Kalangan Sendiri

Aktor Hercules Ini Puji Kualitas Film-Film Rohani Hollywood

Lori Official Writer
5809

Di masa lalunya, Kevin Sorbo yang merupakan pemeran ‘Hercules’ ini adalah sosok yang begitu kritis terhadap film rohani. Ia menilai film-film berbasis agama yang dibuat Hollywood begitu kuno dan kurang menarik. Ia mengaku kebanyakan film rohani terkesan menggurui, sehingga banyak orang yang tidak suka. Tetapi seiring berjalannya waktu, Kevin menyaksikan perubahan besar terjadi.

“Perubahan besar yang terjadi dalam industri film rohani adalah bahwa naskahnya sudah jauh lebih baik. Banyak orang yang berani mengatakan mereka Kristen; Saya tidak tahu kenapa di Hollywood Anda harus takut mengatakan bahwa Anda Kristen, meskipun banyak kritikan terhadap umat Kristen selama satu dekade belakangan ini,” ucap Kevin Sorbo, seperti dilansir Gospelherald.com.

Kevin Sorbo adalah salah satu aktor besar Hollywood yang dikenal pertama kali dalam perannya sebagai ‘Hercules’. Setelah film Hercules: The Legendary Journeys melambungkan namanya, Kevin kemudian berhenti sejenak dari film sekuler. Beberapa waktu kemudian ia kembali tampil dalam sejumlah film rohani seperti God’s Not Dead dan Soul Surfer. Selain berakting di depan kamera, dia juga adalah seorang direktur, penulis dan produser yang memproduksi sebuah serial TV berjudul ‘Miracle Man’ bersama NBC.

Saat ini, ayah dari tiga anak ini tampaknya sudah fokus menggeluti karirnya dalam pembuatan film-film rohani Hollywood. Dia mengaku bersemangat menyaksikan Amerika Serikat kembali kepada keyakinan iman Kristiani. Ia juga percaya bahwa Hollywood dibangun sebagai industri film berbasis agama.

Saat ini dia tengah menggarap film Natal berjudul Let There Be Light yang rencananya akan tayang di Natal 2017 mendatang. “Kami akan melakukan kampanye iklan yang besar untuk menampilkan film ini sebelum rilis. Naskah film yang indah ini ditulis oleh Dan Gordon yang merupakan seorang penulis yang luar biasa, pria berbakat. Dia adalah seorang Yahudi tetapi dia banyak menghabiskan waktu di Amerika, dan dia mengatakan, “Satu-satunya cara untuk mengubah negara (AS) ini adalah melalui Yesus Kristus”. Menakjubkan.” ucapnya.

Selain gelot memproduksi film tentang kekristenan, Kevin juga begitu tertarik menggeluti dunia politik dan sosial. Dia bahkan mengangkat isu-isu kritis ke layar lebar sebagai sesuatu hal yang perlu diekspos kepada publik. Di antaranya adalah film ‘Caged No More’ yang menampilkan tentang realita perdagangan seks di Amerika Serikat serta Dean Cain atau The Carpool Lane yang bercerita tentang penegakan hukum dan keadilan.

Sumber : Gospelherald.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami