Wow, 62 Biksu dan Ratusan Ribu Orang Terima Kristus Di Tibet
Sumber: www.chinaembassy.cz

Internasional / 1 July 2016

Kalangan Sendiri

Wow, 62 Biksu dan Ratusan Ribu Orang Terima Kristus Di Tibet

Mega Permata Official Writer
79243

Sesuatu menakjubkan telah terjadi di Tibet baru-baru ini. Pasalnya sebagai wilayah Negara Tiongkok yang bermayoritas Budha ini, sebanyak 200.000 orang Tibet dan puluhan biarawan memutuskan untuk berpaling dan mengikuti Kristus, seperti dilansir oleh Christianvoice (28/6).

Menurut Joe Handley, sebagai presiden dari organisasi Kristen Asian Access, mengatakan bahwa sebelumnya pada tahun lalu, ada seorang pendeta Budha – Tibet menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat dan menjadi pendeta Kristen setelah melihat kasih Yesus yang telah ditunjukkan sekelompok grup dari pekerja Kristen saat membantu para warga dari gempa bumi yang menimpa di wilayah tersebut. 

Asian Access dan Handley dengan misi mereka dalam menyebarkan Firman Tuhan di Asia Selatan, melaporkan bahwa ada 62 biksu lainnya telah memutuskan menyusul jejak mantan biksu Budha itu dan sekarang mengikuti Yesus Kristus juga. “Hanya setahun terakhir saja, diperkirakan lebih dari 200.000 orang datang kepada Kristus sebagai hasil dari kerja keras dari Komunitas Kristen disana,” kata Handley.

Mengenai banyaknya warga Tibet yang menjadi pengikut Kristus, Handley berpendapat bahwa semuanya itu dikarenakan loyalitas yang dikerjakan oleh para pekerja Kristen untuk memberikan semangat, harapan dan kesembuhan kepada warga Tibet sewaktu pasca gempa tahun lalu. “Mereka belum melihat Budha, Hindu atau kelompok dari agama lain membantu mereka di tengah-tengah reruntuhan. Sebaliknya, minggu demi minggu, itulah pengikut Yesus yang telah membuktikan ujian waktu, mengorbankan nyawa mereka sendiri untuk melayani dan menjadi kaki tangan Yesus,” kata Handley.

Handley menambahkan, “Tuhan melakukan hal-hal menakjubkan ketika Anda memberikan sesuatu kepada orang dan melihat mereka tumbuh lebih dekat kepada-Nya, tumbuh lebih kuat sebagai pemimpin, belajar bagaimana untuk menjadi pemimpin, dan kemudian tersebar melalui upaya menanamkan gereja dengan cara sederhana yang luar biasa,” tambahnya. Melalui ini terlihat bahwa dengan tindakan mengasihi antar sesama  dapat mengubahkan hati dan pikiran terlebih bagi mereka yang belum mengenal Kristus. 

Sumber : Christianvoice/Christianpost/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami