Ini Dia Trik Jitu Tangkap Buket Bunga Di Pesta Pernikahan
Sumber: www.brides.com

Single / 30 June 2016

Kalangan Sendiri

Ini Dia Trik Jitu Tangkap Buket Bunga Di Pesta Pernikahan

Mega Permata Official Writer
9149

Di setiap acara pesta pernikahan selain acara sakral yang menjadi acara utama biasanya akan diakhiri dengan acara seru yang diperuntukkan anak muda. Lempar bunga adalah yang paling ditunggu-tunggu saat acara pernikahan selesai. Nah, saat disitulah anak-anak muda baik cewek atau cowok dan khususnya yang single berkumpul untuk mendapatkan buket bunga yang dilempar oleh si pengantin.  Apa kamu salah satunya yang pernah ikut tangkap bunga? Ini dia trik menangkap buket bunga pengantin;

Pertama, Sepatu nyaman

Memakai sepatu yang nyaman dan aman. Lebih nyaman sih untuk tidak memakai sepatu hak tinggi atau high heels, karena cukup beresiko juga saat hendak menangkap bunga. Atau cara lain adalah melepaskan alas kaki tetapi pastikan yang lain mau lepas alas kaki. 

Kedua, Tentukan Posisi

Posisi menentukan prestasi. Ketika semuanya sudah berkumpul di tengah-tengah, lalu kamu ikut masuk dan dekati teman atau kerabat dekat si pengantin. 

Ketiga, Ganggu saingan

Cara lainnya adalah dengan mengganggu teman atau saingan yang lain. Ajak mengobrol mereka atau berpura-pura heboh seakan-akan melihat bunga telah dilempar, ganggu mereka dengan pertanyaan iseng. “Mas, kancingnya lepas tuh”, “Mba, dirambutnya ada apa,” sebisa mungkin buat perhatian mereka teralihkan. 

Keempat, Menekukkan badan

Tekuk lutut sedikit dan lengan yang terangkat dan berada dalam posisi siap.

Kelima, Jangan lepaskan pandangan

Jangan lepaskan pandangan Anda dan perhatikan arah lemparan buket den bergeraklah cepat ke arah jatuhnya. 

Keenam, Langsung Dekap erat

Bila buket bunga itu berhasil jatuh ke tanganmu, segeralah dekap bunga itu jangan sampai lepas dan terambil oleh sainganmu yang lain.

Itulah tips dan triks bagaimana kamu berhasil mendapatkan buket bunga si pengantin. Pada bagian lempar bunga dalam tiap acara pesta pernikahan, menurut mitos, kita bakal segera menikah bagi yang sudah memiliki pasangan dan bagi yang belum mempunyai pasangan mungkin akan segera bertemu jodohnya. Tetapi tidaklah bagi kita sebagai orang percaya, percayalah kepada jalan Tuhan karena masa depan kita sudah terjamin di dalam-Nya. 

Sumber : Howcast/Femina/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami