Cerita Dwayne Jhonson Terinspirasi Lagu Rohaninya Fred Hammond
Sumber: www.gospelherald.com

Entertainment / 30 June 2016

Kalangan Sendiri

Cerita Dwayne Jhonson Terinspirasi Lagu Rohaninya Fred Hammond

Lori Official Writer
11958

Bintang besar Hollywood, Dwayne Jhonson atau The Rock membagikan kunci dibalik inspirasi dalam perjalanan hidupnya. Salah satu diantaranya adalah hubungannya dengan Tuhan.  Itulah kunci yang membuat The Rock bisa terus maju setiap hari di atas segala tantangan kehidupan.

Dia juga bercerita tentang bagaimana lagu rohani juga sangat membangun kerohaniannya. Lagu soundtrack film Central Intelligence yang dibawakan oleh penyanyi gospel Fred Hammond adalah lagu yang menginspirasi dia. The Rock mengakuinya saat sang penyanyi membagikan postingan di Twitternya dan memberikan ulasan tentang film tersebut. Dwayne Johnson lalu menanggapi postingan itu dengan mengatakan bahwa musik Hammond begitu menginspirasi hidupnya.

“Kami menghargai Anda Pak! Senang rasanya kalau Anda senang! Dan terima kasih untuk semua inspirasi itu,” balasnya.

Ciutan tersebut bahkan ditanggapi oleh Hammond dengan mengatakan, “Tuhan memberkatimu saudara”.

Sementara seperti diketahui, pria berusia 44 tahun ini pernah menyampaikan tentang imannya secara terbuka kepada media. Ia juga membagikan kepada para penggemarnya bagaimana dia dia menjalani hidupnya dengan membaca Kitab Suci dan berdoa setiap hari. “Alkitab menatakan kita harus ‘berjalan dengan iman dan bukan karena melihat’,” tulisnya dalam akun Twitter pada 2015 lalu.

Di balik perjalanan imannya, ternyata ada kisah hidup Dwayne yang begitu menginspirasi banyak orang. Saat berusia 23 tahun, dia sempat mengalami depresi setelah disingkirkan dari National Footbal League (NFL) yang sempat menjadi impiannya, dan bahkan setelah dirinya bermain sepak bola selama empat tahun di Universitas Miami. Dia harus berjuang melewati depresi tersebut dengan didampingi orangtuanya di sebuah apartemen kecil.

Itu adalah masa paling terpuruk dalam hidupnya. Tak seorang pun yang bisa membimbingnya untuk keluar dari depresi itu. Kemudian dia mulai menyadari kehadiran Tuhan dan mulai menyerahkan hidupnya kepada Tuhan. “Pada saat itu, lima atau enam tahun lalu, saya merasa tidak yakin dengan apa yang sebenarnya akan terjadi, Anda tahu, ya saya hanya harus, meletakkan iman saya di dalam Tuhan dan mulai bekerja keras dan pada akhirnya kebaikan terjadi juga,” ucap Dwayne dalam kesempatan wawancara di program televisi Oprah Snow.

Saat itulah Dwayne akhirnya perlahan-lahan memperoleh pengharapan hidupnya kembali dan sempuh total. Sejak mengalami pemulihan, dengan berapi-api dia mulai berani membagikan kisah perjuangan panjang yang dihadapinya itu. “Berpeganglah pada landasan iman yang kuat. Percayalah bahwa sisi lain dari rasa sakit Anda adalah untuk kebaikan,” ucapnya.

Sumber : CP/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami