Joana Catherine Manoppo Launching Album Adore

Joana Catherine Manoppo Launching Album Adore

daniel.tanamal Official Writer
2626

Dunia musik rohani tak pernah berhenti melahirkan penyanyi-penyanyi baru yang luar biasa. Kali ini muncul penyanyi muda bernama Joana Catherine Manoppo, yang kehadirannya diwujudkan bersama dalam launching album perdana bertajuk “Adore” pada Sabtu 4 Juni 2016 lalu di Beranda 52, Bintaro, Tangerang, Banten.

Gadis kelahiran 4 Agustus 2000 ini telah bernyanyi semenjak dirinya kecil. Bakat bernyanyinya terus diasah dan berkembang pesat dengan dukungan dari kedua orangtuanya. Bakat bernyanyinya ini terus diarahkan untuk memuji Tuhan. “Memang semenjak kecil dia terus bernyanyi lagu-lagu rohani. Dia berani dan percaya diri, kita sebagai orangtua mendoakan dan mengarahkan talentanya ini,” kata Lukas Manoppo, ayahanda yang juga produser Album Adore ini.

Menurut Joana sendiri album perdananya ini memang khusus dipersembahkan kepada Tuhan Yesus yang telah menyertai dan memberkati kehidupannya dan keluarganya selama ini. “Album ini tetunya mewakili rasa syukurku atas penyertaan dan berkat Tuhan Yesus yang luar biasa bagi hidupku dan keluargaku. Puji Tuhan, album ini akhirnya bisa selesai dan akan memberkati banyak orang,” seru Joana.

Proses pengerjaan album yang perdana dicetak sebayak 1000 keping ini sendiri memakan waktu hingga satu tahun dengan berganti beberapa arranger musik. Album Adore memuat 10 lagu yang diantaranya berjudul I See Grace, Ya Allah, He Will Come and Rescue, Bagai Rajawali, Haleluya, ku Sembah Kau, Cinta KasihMu Tuhan, dan Bersoraklah.


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami