‘Where Can I Go’ JPCC Youth, Ungkapan Cinta Generasi Muda Gereja
Sumber: Apple.com

Music Review / 10 June 2016

Kalangan Sendiri

‘Where Can I Go’ JPCC Youth, Ungkapan Cinta Generasi Muda Gereja

Lori Official Writer
6572

Setelah mengeluarkan album Higher Deeper pada tahun 2011 silam, True Worshippers Youth atau yang kini dikenal dengan JPCC Youth kembali mempersembahkan alunan lagu yang begitu menawan. Where Can I Go adalah single baru mereka sudah bisa dinikmati sejak April 2016 lalu.

Di bawah bimbingan pemimpin pujian kenamaan Sidney Mohede, kelompok penyembah gereja ini terus berkembang. Tidak hanya melibatkan orang-orang dewasa yang berbakat di bidang musik, tetapi secara terbuka juga melibatkan kalangan remaja atau anak muda menjadi generasi muda gereja yang gemar menyembah Tuhan.

Where Can I Go adalah lagu yang dibawakan oleh pemimpin pujian JPCC Youth, John Luki dan Violyint. Kolaborasi suara yang begitu harmonis melengkapi nikmatnya lagu penyembahan ini. Dan tentu saja liriknya yang menggambarkan ungkapan cinta yang begitu mendalam akan Tuhan tidak terlepas dari campur tangan Sidney Mohede. Serupa dengan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang telah dibuatnya, penuh cinta, ketulusan dan keintiman.

Lewat generasi muda yang terlibat didalamnya, gereja JPCC berharap bisa membawa para remaja dan anak muda menyerahkan hidupnya kepada Tuhan serta bisa menjadi berkat bagi orang lain lewat kegemaran mereka memuji kebesaran dan kasih setia Tuhan.

Visi JPCC Youth tentu saja sejalan dengan pekerjaan pelayanan yang digarap oleh komunitas muda gereja lainnya, termasuk Hillsong Y & F, yaitu mengabarkan keselamatan bagi generasi muda di seluruh dunia dan membawa mereka mengenal identitasnya sebagai anak Allah. Dan semoga semakin banyak lagi komunitas muda yang bergerak menjalankan visi ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan lagu Where Can I Go, bisa mengklik bagian gambar dan mendengarkan demonya. Anda juga bisa mempelajari liriknya seperti tertera di bawah ini.

VERSE 1

Wrestling with answers

I can't seem to find

As I stand now

Failed to rely on

The strength of my own

But I know now

 

VERSE 2

Choose to believe

in the things I don't see

As I wait now

You are my God

and your Word will remain

I surrender

 

PRE CHORUS

You re here

With me

 

CHORUS

Where can I go now from Your love?

From the wings of the dawn

To the ends of the sea

I surrender to Your love

You will never let go

You hold me!

Jesus I'm found in You

Jesus I'm found in You

 

VAMP

There's no escaping You

Where can I go?

Where can I go?

Forever I’m found in You

You are with me

You are with me

Sumber : Youtube.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami