Simak Apa Yang Membuat Wanita Mandiri Menjadi Menarik?
Sumber: urbanwomen.com

Single / 5 June 2016

Kalangan Sendiri

Simak Apa Yang Membuat Wanita Mandiri Menjadi Menarik?

Mega Permata Official Writer
4547

Seorang wanita mandiri tidak pernah menderita kegelisahan. Hal itu yang membuat mereka menarik. Dia juga cukup pandai untuk membuat keputusan. Kemudian dia tidak pernah ada waktu untuk bermain drama. Hari akan berlalu saat seorang pria lari, setelah ada wanita yang begitu dekat dan bergantung padanya. Wanita yang kuat dan mandiri memiliki sesuatu didalamnya yang menarik pria hari ini.

Komunikasi dengannya sangat mudah. Argument tidak pernah diperpanjang saat ia memotong omongan kosong dan berbicara pada intinya. Dan kemudian dia tidak akan bergantung. Dia memiliki hal-hal lain yang harus dilakukannya selain berkencan dengan Anda.

Apa kamu pikir dia tanpa perasaan? Tidak, dia menghargai emosi akan cinta tetapi dia akan menghilangkan elemen yang tidak sehat dari sebuah hubungan dan hanya ada pada intinya saja. Berikut beberapa hal keistimewaan dari mereka;

Pertama, Wanita yang dapat mengurus dirinya sendiri

Yap, dia tidak membutuhkan pria untuk melindunginya. Anda tidak perlu ke mana-mana mengawalnya. Dia dapat menangani hal-hal yang lebih baik daripada Anda.

Kedua, Menyediakan untuk dirinya sendiri

Dia memiliki penghasilannya sendiri dan tidak akan membutuhkan uang Anda untuk membuat dirinya senang.

Ketiga, Dia yang mengatur kehidupannya

Dia memiliki hobi-hobi dan hal menarik untuk membuatnya senang dan sibuk saat dia bebas. Anda tidak perlu menghiburnya selalu.

Keempat, Tetap tenang saat dalam keadaan susah

Ini adalah keistimewaan dari dirinya. Dia tidak akan mendapatkan ketakutan atas krisis. Sebagai gantinya, dia menangani keadaan dengan sangat rasional. Pada faktanya, karena hal itu wanita dikatakan sebagai manajer yang lebih baik.

Kelima, Dia tidak lah gegabah

Dia tidak pernah mengambil keputusan gegabah. Dia tidak akan kehilangan dirinya begitu saja. Dia tidak akan menghilangkan pandangannya dari gambaran besar. Dia sangat keren.

Keenam, Pekerja Keras

Dia tidaklah malas, tujuannya dan targetnyalah yang membuatnya naik. Dia mendapatkan dorongan dari menetapkan tujuannya dan mencapai lebih dari itu.

Ketujuh, Sehat dan Bugar

Dia mempertahankan baik kesehatannya dan menunjukkan minatnya dalam menjaga kesehatannya.

Kedelapan, Senang sendiri

Dia tidak akan menunggu pesan dari Anda atau telepon Anda untuk membuat dirinya senang. Dia juga menikmati kesendiriannya dan dia juga senang saat Anda temani. Seorang wanita yang menikmati menjadi single dan dalam hubungan adalah pribadi yang menarik.

Kesembilan, Dia tidak Menuntut Perhatian

Ini merupakan hal terkeren yang didapat dari sosok wanita itu. Dia secara alami meraih sorotan. Walau dia tidak mendapatkan, dia tidak akan menuntut hal itu. Dia tidak pernah mengharapkan seorang pria memanjakannya saat ia jelas tahu bahwa kegembiraan ada pada dirinya sendiri. Seorang pria dalam kehidupannya hanyalah  bonus.

Sumber : Boldsky.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami