Ini Kata Kirk Franklin Soal Kejatuhan Orang Kristen dalam Dosa
Sumber: jamaica311.com

Internasional / 3 June 2016

Kalangan Sendiri

Ini Kata Kirk Franklin Soal Kejatuhan Orang Kristen dalam Dosa

Lori Official Writer
5444

Penyanyi gospel Kirk Franklin merasa kecewa karena santernya kabar belakangan ini tentang kekeliruan orang Kristen akan makna kasih karunia Allah dan pengakuan dosa mereka.

“Sebagai seorang Kristen, saya tidak menikmati semua perhatian terhadap kegagalan kita. Sebagai sosok yang tidak sempurna seperti saya, saya sudah menyaksikan kasih karunia itu. Saya tahu mengakui dosa adalah kekuatan kita, dan tak ada kompromi akan hal itu. Saat seorang Kristen jatuh, hal itu akan mempengaruhi semua orang. Bukan hanya satu orang saja,” tulis Franklin dalam akun twitternya @kirkfranklin.

Kirk Franklin menambahkan, tugas orang Kristen adalah untuk memenangkan jiwa dan meluruskan yang salah. Hal itu bisa dilakukan dengan menjadikan firman Tuhan sebagai alat untuk membantah sejumlah pandangan keliru. Untuk itulah setiap orang Kristen harus memahami seluruh isi Alkitab dan bukan hanya sebagian ayat saja.

Meskipun Franklin enggan mengungkapkan tentang kasus kejatuhan orang Kristen ini, namun Christianpost.com menduga bahwa sang penyanyi tengah meresponi kasus yang menimpa gembala gereja besar Baltimore Jamal Bryant yang belakangan ini santer dikabarkan memiliki anak di luar nikah.

Kasus ini terungkap saat wanita yang menjadi ibu dari anaknya, LaToya Odom bahkan menuduh Bryant tidak mengakui anak tersebut dan bahkan tidak bertanggung jawab untuk memenuhi nafkah mereka setiap bulannya.

Terkait kebenaran isu tersebut, Bryant tampaknya tidak menyangkalinya. Dia hanya meminta jemaat gereja Baltimore untuk mendoakannya. Dia memang tampak enggan mengakui kejatuhannya dan hanya mengajak jemaat gereja untuk menghadiri gereja dan membahas tentang kasih karunia Tuhan.

Inilah yang tampaknya tengah dikritisi Franklin. Dirinya menilai bahwa sebagian orang Kristen saat ini telah keliru dalam menanggapi makna dari kasih karunia Tuhan. Mereka yang memiliki paradigma keliru ini menilai bahwa ketika mereka jatuh dalam dosa, mereka hanya perlu datang memohon ampun kepada Tuhan dan dosa mereka sudah diampuni.

Inilah yang juga menjadi kegelisahan gereja-gereja di seluruh dunia, bahkan sebagian orang Kristen justru menggunakan kasih karunia Tuhan dengan cara yang salah.

Sumber : Christianpost.con/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami