Usai Dicium Paus, Bayi Ini Sembuh dari Tumor Otak
Sumber: prophesyagain.org

Internasional / 3 June 2016

Kalangan Sendiri

Usai Dicium Paus, Bayi Ini Sembuh dari Tumor Otak

daniel.tanamal Official Writer
25007
Seorang bayi bernama Gianna Masciantonio dari Philadelphia, Amerika Serikat dilaporkan mengalami kesembuhan dari penyakit tumor otak yang dideritanya, setelah sebelumnya dicium oleh Paus Fransiskus. Laporan in disampaikan oleh keluarga Masciantonio. (Baca Juga: Miris, Aceh Hukum Cambuk Wanita Kristen Ini)

Menurut keluarga, sejak umur dua bulan, Gianna telah didiagnosa dokter, menderita tumor di batang otaknya. Dokter bahkan mengatakan, bahwa harapan hidup Gianna sangat kecil akibat penyakit yang menggerogotinya itu. Sampai suatu hari, kabar kedatangan Paus Fransiskus I ke Philadelphia berhembus. Melalui kerabatnya yang bekerja untuk FBI, pertemuan antara bayi Gianna dan sang pemuka agama Katolik pun diatur. (Baca Juga: Ternyata Kakek Pengemis Ini Adalah Donatur Terbesar Gereja)

Digendong orangtuanya, Gianna berdiri di baris terdepan. Tanpa komando, Paus Fransiskus maju menghampiri bayi perempuan itu dan mencium ubun-ubun kepalanya. Tepat beberapa sentimeter dari lokasi bersarangnya benjolan mematikan tersebut. Dua bulan setelahnya, skan otak (MRI) menunjukkan tumor pada batang otak Gianna mengecil. Dokter pun menyampaikan kabar sukacita, bahwa Gianna kini mendekati tahap akhir penyembuhan. (Baca Juga: Marah Terhadap ISIS, Ribuan Orang di Irak Pilih Ikut Kristus)

Kisah ini terdengar hebat. Meski begitu, orangtua Gianna menegaskan mereka tidak bermaksud mengatakan kecupan sang Paus yang berjasa menyembuhkan putrinya. “Ciuman itu berarti lebih bagi keluarga saya daripada yang orang-orang bayangkan. Kecupan Paus Fransiskus memberikan kami harapan dan kekuatan (untuk memperjuangkan kesembuhan Gianna),” demikian keterangan dari pihak keluarga Gianna, seperti yang disadur dari Metro, Rabu (1/6/2016). (Baca Juga: Ternyata Kakek Pengemis Ini Adalah Donatur Terbesar Gereja)

Ketika kabar kesembuhan Gianna juga sampai ke telinga Paus Fransiskus I, ia bersedia menandatangani potret dirinya mencium kening bayi yang sebelumnya dia tidak tahu telah mengidap tumor mematikan. (Baca Juga: Setelah Bertobat dan Terima Yesus, Dokter Ini Rintis 50 Gereja)
Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami