Pria Lebih Senang Chatting Online dengan Wanita, Ini Alasannya…
Sumber: tribunnews.com

Single / 24 May 2016

Kalangan Sendiri

Pria Lebih Senang Chatting Online dengan Wanita, Ini Alasannya…

Lori Official Writer
8722

Gadget memberi kemudahan untuk berhubungan dengan orang lain, kapanpun dan dimanapun. Inilah alasan terbesar mengapa banyak pria dan wanita memilih chatting online. Bagi pria, berkomunikasi dengan lawan jenis lewat chatting ternyata lebih digemari karena mereka bisa mengeksplorasi pikiran wanita lebih dalam. Sementara wanita juga mengaku lebih suka dengan obrolan secara online daripada tatap muka langsung.

Mari kita bahas, apa saja hal yang membuat pria lebih senang chatting dengan wanita secara online?

Meminimalisir kesalahan

Seseorang akan lebih merasa pede berkomunikasi ketika tidak bertatap muka secara langsung dengan orangnya. Inilah yang membuat pria tidak terlalu gugup dan takut melakukan kesalahan saat ngobrol dengan lawan jenisnya secara online.

Chatting online lebih menantang pria

Ternyata pria juga bisa merasakan rasa penasaran yang begitu tinggi saat ngobrol dengan wanita. Mereka akan mulai berimajinasi tentang setiap kata yang diucapkan wanita dan akan terus terngiang-ngiang dipikiran para pria.

Chatting membuat pria lebih bahagia

Setiap kali pria mendapatkan balasan dari wanita yang mereka ajak ngobrol, pikiran akan otomatis mengirimkan sinyal sukacita dan kebahagiaan. Hal ini terjadi karena rasa penasaran pria berhasil meningkatkan produksi hormon endorfin (hormon kebahagiaan, red) dalam tubuh.

Menunggu balasan obrolan menjadi kegemaran pria

Ternyata saat obrolan dengan wanita terasa menyenangkan, pria akan terus memancing obrolan yang lebih luas. Pria mungkin akan mulai menanyakan hal-hal yang lebih personal demi semakin mengenal wanita yang baru dikenalinya, seperti sudah punya pacar belum? Mereka akan bersemangat untuk menunggu respon dan jawaban yang diberikan sang wanita.

Chatting Online memberi jeda bagi pria untuk merespon

Obrolan secara langsung dengan lawan jenis bisa berlangsung dengan sangat singkat dan cepat. Berbeda dengan chatting online yang memberi banyak ruang dan waktu bagi masing-masing untuk mengirim dan membalas chatting. Inilah yang membuat pria jauh lebih merasa aman dan nyaman.

Mood jauh lebih baik

Hubungan yang semakin dekat dan topik bahasan yang seolah tak habis-habisnya membuat pria merasa bahagia. Itulah yang menjadi alasan seorang pria akan terlihat lebih bersemangat sepanjang hari.

Chatting online memang sudah menjadi tren bagi pria dan wanita dalam menemukan pasangan hidup. Meskipun hal itu terasa menyenangkan, tetap saja perlu berhati-hati. Jangan sampai Anda terjebak dan tertipu dengan sejumlah orang yang sengaja menggunakan chatting online sebagai kedok untuk melakukan kejahatan. Jadi, tetap waspada ya!


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami