5 Cara Sopan Pria Gentleman Buat Kekasih Bahagia
Sumber: Google

Single / 22 May 2016

Kalangan Sendiri

5 Cara Sopan Pria Gentleman Buat Kekasih Bahagia

Mega Permata Official Writer
8300

Boys will be boys”, mungkin anda sering mendengarnya, ini seperti ungkapan bagi seorang pria baik muda ataupun berusia tua, akan tetap memiliki sifat anak laki-laki pada umumnya. Dia masih asik dengan bermain bersama teman-temannya. Dan, sepertinya sifat tersebut sangat dipahami oleh banyak wanita di luar sana. Meskipun mungkin disengaja, terkadang membuat mereka para pria melupakan melakukan hal-hal kecil yang wanita sering butuhkan dari sosok kekasih prianya. Dari hal tersebut dapat membuat semakin kecilnya kesempatan baik, pada hubungan kalian dan akhirnya menghancurkan waktu kebersamaan kalian selama ini. 

Ketika seorang wanita menjadi semakin dewasa, ia akan berhenti menjalin asmara dengan pria yang dianggapnya tidak jelas, para wanita membutuhkan seseorang yang dapat membangun dan menjaga hubungan tetap terjalin kokoh. Pada intinya, siapapun bisa mendapatkan perempuan seperti itu, tetapi tidak semua orang dapat menjaga untuk tetap ada disisinya. Dengan menjadi seorang pria gentleman dan memperlakukan dia dengan layak, anda akan menjadi seseorang yang dapat membuat oranglain iri. Seperti dilansir lovepanky.com berikut beberapa ciri pria gentleman menjaga wanitanya tetap bahagia;

#1 Menjadi penuh perhatian 

Hidup ini memang penuh kesibukan, dan tanggung jawab menumpuk, tapi hubungan anda juga harus menjadi prioritas utama. Sesuatu yang sederhana seperti mengirimnya teks, mengatakan padanya bahwa anda merindukannya itu cukup dihargai. Jika anda terlalu sibuk untuk berbicara, atau mendedikasikan waktu untuk dia, segera biarkan dia tahu bahwa anda akan membuatnya menjadi fokus utama setelah anda bebas dari kesibukkan. 

#2 Menepati Janji, atau jika anda tidak bisa, jangan coba membuat janji sama sekali. 

Hal yang paling menjengkelkan dari seorang pria yang membuat janji-janji kosong adalah bahwa dia memang tidak bisa diandalkan. Dalam hubungan, salah satu pasangan harus bisa saling percaya, dan dapat diandalkan satu sama lain.

Jika anda terus melanggar janji, ia akan belajar untuk tidak pernah membiarkan anda untuk mengambil alih atau melibatkan dari sesuatu hal penting sekalipun. Karena hal ini dapat menyebabkan masalah serius dalam hubungan,  anda akan tampak seperti menyerahkan dirinya atau mengarahkan dia merasa bahwa dia bisa berbuat lebih baik.

#3 Bersikap terbuka dan jujur. 

Sementara pria tampak seperti pemikir visual, perempuan cenderung ke arah hal berkomunikasi. Terbukalah dan  ceritakan tentang pekerjaan, teman-teman anda dan keluarga, atau pikiran terbesar dan ketakutan anda, akan memiliki lebih dari dampak positif daripada pergi keluar dan mendapatkan bunga nya. Dia tahu betapa sulitnya bagi anda, dan faktanya saat anda berusaha untuk terbuka kepadanya berarti dia istimewa bagi anda.

#4 Selalu ada di kala sulit sekalipun

Salah satu alasan utama, walaupun bukan alasan utama beberapa wanita meninggalkan pasangannya untuk orang lain karena pasangan mereka tidak pernah ada ketika mereka membutuhkannya. Jika anda tidak ada untuknya ketika ia butuh bantuan, atau seseorang untuk diajak bicara, orang lain yang akan menggantikan posisi anda. Berada di sana untuk sang kekasih disaat-saat yang buruk akan menunjukkan padanya bahwa anda bersedia untuk membantu, harus timbul.

#5 Jadi pria gentleman 

Menjadi seorang pria gentleman berarti menjadi penuh perhatian pada keinginannya dan kebutuhannya, serta Anda sendiri. Memperlakukan dia seperti seorang wanita, dan dia memberikan arti dari kebebasan, sementara masih melayani ketika suasana hati yang tepat, Anda akan sangat dihormati dan dihargainya. Menjadi seorang pria seperti itu akan membuat dia merasa Anda seperti penangkap, dan dia akan bekerja ekstra untuk membuat Anda merasa seperti itu.

Siapapun bisa mendapatkan seorang perempuan idamannya, tapi mempertahankan hubungan yang bahagia, sehat adalah persoalan sulit. Dengan menunjukkan Anda dapat dipercaya, penuh perhatian, kasih sayang, dan jujur, Anda akan merasakan napas kehidupan dalam hubungan, yang penuh kebahagiaan dan penuh gairah.

Sumber : lovepanky.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami