Puluhan Umat Kristen Tewas Secara Brutal Di Republik Demokratis Kongo
Sumber: Beritainjil.com

Internasional / 13 May 2016

Kalangan Sendiri

Puluhan Umat Kristen Tewas Secara Brutal Di Republik Demokratis Kongo

Mega Permata Official Writer
5052

Puluhan orang Kristen telah dihajar, kemudian dibunuh secara brutal di timur Republik Demokratis Kongo, menurut Mission Network News.

Bagian timur dari negara tersebut dilaporkan menjadi tempat yang cukup berbahaya daripada bagian barat dari negara tersebut. Dimana umat Kristen lagi-lagi menjadi sasaran target dari Islam radikal Kongo dan membunuh mereka dengan menggunakan kapak dan parang. 

Misionaris Mark Luckey bersama dengan Every Child Ministries sebuah organisasi pelayanan perlindungan anak di Afrika, mengatakan bagaimanapun juga ada sedikit bukti kekerasan di bagian barat dari negara tempat dimana dia bekerja dengan ECM.

Luckey menjelaskan organisasinya yang ikut terlibat: "Sebenarnya ada beberapa aspek yang berbeda untuk pelayanan ECM di Kongo. Salah satunya menjadi pelayanan pelatihan. Mereka (ECM) memulai dua sekolah pelatihan. Satu di daerah pedesaan Garzi dan lainnya di wilayah perkotaan ibukota Kinshasa."

Organisasi tersebut juga bekerja sama dengan anak-anak di daerah. "Aku ingin memeriksa perjalanan pelayanan kami pada anak-anak jalanan di Kinshasa. Dan ternyata yang saya temukan membutuhkan lebih banyak dana, tapi apa yang mereka lakukan sangat baik. Kejuruan di Pelayanan untuk anak-anak jalanan saya temukan untuk menjadi sesuatu yang perlu dinyatakan, menolong anak-anak untuk pelayanan ," jelas Luckey.

Every Child Ministries, juga berfokus pada penyebaran Injil kepada anak-anak yang mereka bantu. Beberapa anak mendengar Injil untuk pertama kalinya pada saat dengan pelayanan ini.

Sumber : Christianheadlines.com/mnnonline.org
Halaman :
1

Ikuti Kami