Artis Ini Buat Penggemar Marah Karena Samakan Beyonce Dengan Yesus

Entertainment / 12 May 2016

Kalangan Sendiri

Artis Ini Buat Penggemar Marah Karena Samakan Beyonce Dengan Yesus

Lori Official Writer
4918

Penggemar penyanyi asal Inggris Adele mengaku kecewa setelah menyampaikan kekagumannya kepada Beyonce dengan menyebut penyanyi ikonik pop tersebut sama seperti Yesus Kristus. Ucapan yang disampaikan di konser album ‘25’ di Denmark pada Selasa, 10 Mei 2016 kemarin sontak membuat penggemarnya marah. Adele dianggap telah menyembah Beyonce melebihi Tuhan.

“Bagaimana mungkin dia bisa menjadi lebih baik? Bagaimana mungkin? Dia benar-benar adalah Yesus Kristus, benar-benar Yesus Kristus,” ucap Adele.

Adele mengaku mengidolakan Beyonce diantara penyanyi-penyanyi di seluruh dunia. Dia mengagumi setiap lagu Beyonce karena mampu membuatnya takjub. Adele pun menunjukkan kekaguman itu lewat akun Instagram pribadinya (@adele). Pelantun lagu ‘Hello’ ini memposting gambar hitam putih dimana dirinya tampak memeluk sebuah poster bergambar poster Beyonce.

“Aku masih belum terlambat; Aku benar-benar tak mampu berkata-kata. Beyonce adalah sosok yang paling inspiratif yang begitu ku puja. Bakatnya, kecantikannya, berkat dan karyanya semuanya menyatu. Aku begitu menghargaimu! Terima kasih tuhan atas Beyonce X,” tulis Adele sebagai keterangan postingan gambar Instagram tersebut.

Bukannya menyambut ucapan itu dengan baik, penggemar malah kesal dengan tindakan Adele yang menggunakan huruf kecil pada kata ‘Tuhan’ sementara nama Beyonce ditulis dengan huruf capital. “Kata “g” kecil, kata ‘B’ besar? Hanya Tuhan yang patut disembah, artis hanya dikagumi,” tulis salah satu penggemar.

Sementara lainnya berkomentar, “Sekarang dia berkata bahwa Beyonce adalah Tuhan. Bisakah (dia) menyembah manusia dan benda dan tidak menempatkan mereka di posisi Tuhan? Apakah Anda tahu apa arti dari menyembah?”

Penggemar berharap Adele bisa membedakan penggunaan ‘menyembah’ dengan ‘mengagumi’. Sebab hal inilah yang ditakutkan artis pop Justin Bieber dari penggemarnya. Dia tidak ingin penggemar mengidolakan dirinya karena satu-satunya sosok yang layak mendapat penghormatan dan pujian hanyalah Tuhan.

Sumber : Christiandaily.com/Christiantoday.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami