Tiga Hal Alkitabiah soal Keuangan yang Wajib Anda Perhatikan!

Finance / 10 May 2016

Kalangan Sendiri

Tiga Hal Alkitabiah soal Keuangan yang Wajib Anda Perhatikan!

daniel.tanamal Official Writer
3508

Sahabat ada begitu banyak hal penting yang Alkitab ajarkan kepada kita soal keuangan. Dari kesemuanya ada tiga hal penting yang wajib anda perhatikan bersama pasangan anda.

Bahaslah finansial Anda bersama pasangan.
Salah seorang dari setiap pasangan seringkali memiliki keterampilan mengatur finansial yang lebih baik, dan secara alami dapat memimpin pasangannya. Akan tetapi, hal ini tidak berarti bahwa pasangan yang tidak memiliki keterampilan finansial tidak dilibatkan dalam mengatur finansial keluarga. Anda dan pasangan Anda perlu memahami masalah yang dihadapi, dan membuat keputusan sebagai sebuah tim. Masalah finansial seringkali menjadi penyebab utama perselisihan dalam hubungan pernikahan, dan hal itu seringkali dimulai ketika salah satu dari pasangan itu dibiarkan tidak mengetahui apa-apa.

Jika Anda memiliki masalah finansial, carilah bantuan sebelum terlambat.
Masalah finansial dapat diselesaikan, tetapi penyelesaian itu sering dimulai dengan perubahan, dan beberapa perubahan mungkin tidak begitu mudah dijalani. Seorang perencana finansial yang berkualitas dapat membantu Anda mengidentifikasi area dari masalah finansial Anda dan memikirkan solusi yang dapat menolong keluarga Anda.

Dengarkan Tuhan
Di atas semuanya itu, dengarkanlah apa yang mungkin sedang dikatakan Tuhan kepada Anda melalui situasi finansial Anda. Keadaan finansial bisa menjadi faktor pemisah dalam pernikahan, tetapi juga dapat menyatukan Anda dan pasangan Anda dalam cara yang baru dan yang lebih dalam jika Anda bersama-sama mempercayai Tuhan dan mengikuti rencana-Nya.

Jika Anda bersedia mengikuti rencana sederhana ini serta mulai rajin dan setia memberikan 10% dari penghasilan Anda, saya percaya kondisi finansial Anda akan membaik. Lebih penting lagi, Anda akan menyimpan harta di surga, harta yang sesungguhnya.


Sumber : powertochange.com
Halaman :
1

Ikuti Kami