Karena Film Ini, Banyak Suku Desa Di Filipina Terima Yesus
Sumber: www.mychristianresource.org

Internasional / 29 April 2016

Kalangan Sendiri

Karena Film Ini, Banyak Suku Desa Di Filipina Terima Yesus

Mega Permata Official Writer
10817

Setelah mendengar injil dan menonton The Passion of The Christ, banyak dari desa suku terpencil datang kepada Kristus di Filipina. Menurut Christian Today, kehidupan dari orang-orang di suku terpencil Manobo ini berubah selamanya ketika seorang misionaris dari Christian Aid Mission mengajarkan isi Alkitab dan menjelaskan bagian-bagian dari film The Passion of the Christ di desa mereka.

“Setelah secara konsisten mengajar selama delapan bulan terakhir dari kitab Kejadian, selanjutkan kami menginjil, dan hampir seluru desa terebut meresponi dan percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Itu adalah sukacita yang besar bagi kami melihat mereka menerima anugerah Yesus untuk keselamatan, beberapa menangis pada saat mereka membagikan kesaksian iman mereka.” Kata Direktur Kementrian tersebut. 

Banyak dari mereka yang adalah penduduk desa berbagi cerita bagaimana Injil memperngaruhi kehidupan mereka. Salah satunya adalah seorang pria tua yang memberikan komentarnya pada film Pengorbanan Yesus tersebut, “DIA telah menderita bagi saya. Aku senang DIA bangkit dari antara orang mati.”

Direktur Kementrian mengatakan bahwa, “Banyak dari Manobo, baik anak-anak maupun orang dewasa, mengungkapkan imannya dalam Yesus Kristus. Sesungguhnya, Allah bekerja dalam kehidupan orang-orang ini, mengubah mereka dari kegelapan ke tempat bercahaya, yaitu ke dalam Kerajaan-Nya yang kekal.”

Para penduduk desa tersebut juga sangat dipengaruhi oleh pengorbanan Yesus penebus dosa-dosa umat manusia, seperti yang digambarkan dalam film ini. Direktur menambahkan, “salah satu orang tua yang penuh emosional berkata, “Bagaimana aku bisa berharap dengan Yesus disampingnya untuk membantunya?” Kemudian sang Direktur mengatakan, “tetapi adalah kebenaran yang telah disajikan tentang kematian dan kebangkitan Yesus Kristus sebagai satu-satunya pemberian Allah bagi keselamatan manusia, yakni perasaan kagu dan takjub dirasakannya. 

Demikian juga tugas bagi kita selaku Anak Allah untuk memberitakan jalan kebenaran Yesus Kristus, menjadi garam dan terang di tengah keredupan dunia ini. Bahwa berada dalam langkah bersama Tuhan kita tidak akan tersesat, melainkan mendapatkan kenikmatan bersama dengan-Nya.

Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami