10 Tips Keren Ini Dapat Membantu Kamu Gapai Mimpi Part 2
Sumber: okepuisi.blogspot.com

Single / 28 April 2016

Kalangan Sendiri

10 Tips Keren Ini Dapat Membantu Kamu Gapai Mimpi Part 2

Mega Permata Official Writer
3497

Menyambungg dari artikel sebelumnya (10 Tips Keren Ini Dapat Membantu Anda Gapai Mimpi Part 1) Berikut hal-hal merencanakan beberapa tujuan yang cocok dengan kamu sehingga mimpi-mimpi mu akan tercapai dengan caramu sendiri part 2, 

6) Tuliskan Tujuan kamu

Sebuah studi diperoleh dari mahasiswa MBA Harvard menunjukkan bahwa mereka yang menuliskan tujuan mereka, lebih mendapatkan banyak uang ketimbang mereka yang tidak menulis. Sementara uang bukanlah segalanya, itu menunjukkan bagaimana melaksanakan tujuan kamu kedalam kertas dapat membantu anda menjadi lebih berkomitmen untuk mencapai mimpi dan tujuan kamu. 

7) Buat Langkah sedikit demi sedikit

Sebagian dari keinginan kita cukup besar, sehingga untuk menjadikan hal tersebut menjadi kenyataan itu membutuhkan serangkaian langkah-langkah kecil. Setelah kamu menuliskan tujuan kamu, cari waktu untuk merenungkan cara-cara atau mengambil langkah sehingga menjadi sesuatu yang dapat dilalui dan  dikit demi sedikit akan tercapai.

8) Awali Kegiatan Dengan Doa

Yup, sebelum mengawali aktivitas kita sebaiknya berdoa terlebih dahulu. Mintalah kepada Tuhan berkat, bimbingan dan hikmat-Nya ada pada dirimu.

9) Bawalah Tujuanmu  dalam Keseharian Kamu

Tanpa membawa keinginan kamu ke dalam keseharianmu, kamu akan tidak pernah punya waktu untuk bergerak- melangkah mengerjakan tujuanmu tersebut. 

10) Serahkan Kepada Tuhan

Tuhan adalah satu-satunya pengharapan kita, jadi sebaiknya serahkan apa yang kamu inginkan kepada-Nya. Tuhan sudah mengatur kehidupan kita, dan Tuhan tidak akan pernah mengecewakannya.

Dalam mencapai setiap keinginan kamu, baik mimpi-mimpi besar mu, kamu harus menjelaskan tentang apa yang kamu inginkan tersebut. Ciptakan kehidupan yang kamu cintai dengan menciptakan tujuan-tujuan yang akan berhasil pada dirimu. Hal utama yang kamu harus ingat adalah Tuhan akan memberikan kamu dengan cara-Nya hingga apa yang kamu inginkan dapat terwujud asal kamu tekun, sabar, dan menikmati proses-Nya, Tuhan akan berikan itu. Apalagi kamu yang memiliki tujuan mulia bagi orang lain, Tuhan akan sanggupkan. Jadi, tetap semangat dan percaya kalau kamu pasti bisa mencapai mimpi-mimpi mu dan jangan lupa untuk mensyukurinya.

Sumber : yourtango/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami