Jordan Perkins, Suami Teladan yang Pimpin Keluarganya Hidup dalam Doa
Sumber: www.dailymail.co.uk

Marriage / 25 April 2016

Kalangan Sendiri

Jordan Perkins, Suami Teladan yang Pimpin Keluarganya Hidup dalam Doa

Lori Official Writer
28486

Foto keluarga pasangan suami istri Jordan dan Kelsie Perkins sempat menjadi viral di dunia maya setelah publik menyaksikan foto Jordan bersama dua buah hatinya sedang berdoa. Dalam foto tersebut, Jordan yang juga seorang opsir polisi di North Carolina ini tampaknya berdoa sebelum berangkat kerja ke kantornya di Cleveland County Sheriff’s Office.

Bagi keluarga Perkins, kegiatan berdoa memang sudah menjadi kebiasaan setiap hari. Sang istri, Kelsie bahkan mengaku bahwa dia dan Jordan memang membiasakan untuk selalu berdoa di keluarganya. Bagi pasangan ini, doa adalah bagian dari hidup yang tak hanya sekadar dilakukan saat butuh saja atau saat sedang dalam masalah. Kehidupan doa inilah yang mereka tularkan kepada kedua buah hatinya, dimana sebagai orangtua mereka akan mengajak anak-anak berdoa saat akan makan malam, sebelum tidur atau bahkan saat Jordan akan berangkat kerja.

Menanggapi perbincangan heboh publik soal foto tersebut, Kelsie menyampaikan bahwa prihal berdoa merupakan hal yang normal dalam kehidupan. “Sejujurnya aku tak paham. Bagi kami, kegiatan berdoa itu sudah hal yang sangat normal. Dan aku tahu kami bukanlah satu-satunya keluarga yang berdoa dengan petugas sebelum ia bertugas,” ucap Kelsie.

Namun bagaimana pun Jordan sudah menunjukkan teladan yang baik sebagai ayah dan juga opsir polisi yang baik. Teladan doa dari Jordan sepatutnya memang harus dicontoh oleh setiap suami dan juga ayah dan dengan berprofesi apapun itu.

Sebagai sesama rekan seprofesi, Juru bicara Kantor Kepolisian, Kapten Joel Shares berkomentar bahwa tindakan Jordan menunjukkan sisi kemanusiaan bahwa petugas polisi juga punya keluarga yang menunggunya pulang seperti orang lainnya. Kami sama saja dengan orang lain, bedanya kami punya lencana dan senjata.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klikdi sini.

Sumber : Today.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami