5 Tempat yang Hanya Akan Merusak Kencan Pertama Kamu
Sumber: madten.com

Single / 22 April 2016

Kalangan Sendiri

5 Tempat yang Hanya Akan Merusak Kencan Pertama Kamu

Lori Official Writer
3107

Kamu yang rencananya akan mengajak gebetan kamu keluar atau dengan istilah keren ‘kencan pertama’ perlu tahu ini. Bahwa nggak semua tempat yang kamu pikir romantis ternyata baik loh! Janjian nonton atau nongkrong di kafe menurut kamu akan menjadi ide yang baik. Padahal nyatanya tempat ini ternyata salah satu tempat kencan paling buruk.

Bila kamu berharap kencan pertama kamu berhasil dan memberikan kesan baik kepada gebetan. Kamu patut tahu beberapa tempat ini ternyata nggak banget buat kencan pertama.  

1. Bioskop

Banyak orang yang sedang kasmaran berpikir bioskop adalah tempat terbaik untuk menikmati kencan pertama. Tetapi betapa bodohnya ketika kamu sedang benar-benar ingin mengenal lebih dekat orang yang sedang kamu taksir hanya dengan duduk di kursi bioskop tanpa berbicara apa-apa. Padahal kan Kencan pertama bicara tentang bagaimana kamu dan si dia bisa saling mengenal satu sama lain. Jangan membuang-buang waktu hanya untuk duduk dalam diam saja!

2. Minum di bar

Mengajak si dia nongkrong dan minum minuman keras di bar hanya akan memiliki kesan yang buruk tentang kamu. Menunjukkan kebiasaan yang tidak baik kepada orang yang baru kamu kenal hanya akan meninggalkan kesan memalukan. Apalagi kalau kamu tak mampu mengontrol diri hingga jatuh mabuk. Kacau bukan?

3. Mengundang si dia ke acara keluarga

Ingatlah aturan dasar ini: JAngan mengundang si dia bertemu keluarga kamu saat dalam masa perkenalan, kecuali kamu sudah mengenal si dia dengan baik. Hal itu hanya akan membuat dia canggung dan merasa asing. Kamu mungkin tidak akan bisa menghindari pertanyaan yang dilontarkan anggota keluarga kamu kepadanya. Hal ini bisa kamu lakukan jika hubungan kalian benar-benar sudah kuat.

4. Menikmati makanan cepat saji atau kaki lima

Sebagian besar orang yang sedang kasmaran pasti hanya akan mengundang gebetannya ke sebuah restoran mahal dan sehat. Karena mengajaknya kencan pertama dengan makan malam ala makanan siap saji hanya akan membuatnya tidak nyaman. Keramaian dan kekacauan di sekitar tempat makan itu bisa saja akan membuat mood kamu dan si dia menjadi rusak.

5. Jalan-jalan di Mall

Kalau tak ingin merasa jengkel dan kesal pada akhirnya, hindarilah berkencan ke mall. Karena ketika kamu sudah mengajaknya ke mall kamu hanya akan menemukan diri kamu terlalu banyak menunggu si dia berbelanja. Sementara si dia sibuk, kamu hanya akan membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tak jelas.

Nah, sudah tahukan kalau lima tempat di atas ternyata nggak banget buat kencan pertama. Sebelum terlambat, lebih baik batalkan rencana kamu dan pilih tempat yang lebih romantis dan menyenangkan.

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami