8 Hal Yang Perlu Diperhatikan Jika Kamu Sudah ‘Klik’ Dengan Pasanganmu

Single / 21 April 2016

Kalangan Sendiri

8 Hal Yang Perlu Diperhatikan Jika Kamu Sudah ‘Klik’ Dengan Pasanganmu

Mega Permata Official Writer
5971

Semua pasangan pasti mengharapkan memiliki hubungan asmara yang langgeng dan bahagia selalu. Yang dimana hubungan terjalin dari dua orang yang saling cocok satu sama lain. Atau kita merasa kita sudah ‘klik’ dengan pasangan. Bisa dibilang dia adalah belahan jiwa atau soulmate

Dikutip dari Huffington Post, Senin (18/4), cara sederhana untuk menentukan pasangan soul mate kamu adalah kamu merasakan bahwa tidak ada orang lain yang dapat mengisi hidup kamu selain pasangan kamu. Selain itu yang terpenting adalah pasangan kamu juga harus memiliki rasa yang sama seperti kamu. Nah, berikut beberapa hal yang harus dimiliki oleh pasanganmu;

Pertama, Pengertian

Yang utama adalah mempunyai rasa pengertian. Karena bila tidak mempunyai ini maka tidak terkoneksi antar satu sama lain, lebih tepatnya tidak cocok. Disebut seperti itu disebabkan oleh keegoisan yang besar dalam masing-masing pribadi.

Kedua, Menerima Kekurangannya

Semua orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Menyukai kelebihan dari pasangan itu sudah biasa namun untuk menyukai kekurangannya sedikit ada yang menerima. Jadi ini juga cukup untuk menilai pasangan kamu adalah soul mate.

Ketiga, Merasa Nyaman

Tiap kamu berada didekatnya kamu merasa nyaman dan terlindungi. Karena rasa cinta dan kasih yang sama-sama dimiliki akan membentuk kenyamanan dihati.

Keempat, Ada Sesuatu di dalam dia

Pasti kamu pernah kesulitan mendeskripsikan apa yang kamu rasakan untuknya. Sebuah perasaan emosi yang tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Yap, terkadang cinta tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Kelima, Tidak Mau Terpisahkan

Selalu ingin bersama. Walaupun sedang tidak bersama, hal itu tidak mempengaruhi jiwa kamu dan pasangan terus terkoneksi saling menyatu. 

Keenam, Selalu Ingin Membuatmu Bahagia

Apapun kondisinya ia akan membuat kamu selalu bahagia. Seperti memberikan sedikit kejutan, misalnya datang menjemput ke tempat kerja kamu, membawakan bekal makan siang, atau hal sederhana yang akan membuat kamu semakin kagum dengannya. 

Ketujuh, Kamu bisa lihat dari matanya

Soul mate cenderung lebih mampu melihat segala hal dari mata pasangannya. Secara alami, koneksi antara sepasang soulmate lebih kuat daripada hubungan yang biasa saja. 

Kedelapan, Mempunyai Tujuan Yang Sama

Terakhir adalah saling memiliki tujuan atau kesepakatan bersama dalam hubungan asmara ini. Pasti kita merencanakan sebuah hubungan yang dimana diwajibkan untuk selalu bersama-sama atau bekerja sama untuk mencapai tujuan tersebut. Bagaimana setiap pasangan menginginkan kenaikan level dalam hubungan, jadi juga perlu dijalani bersama untuk mencapai kesepakatan tersebut.  

Nah, kurang lebih seperti itu, beberapa hal yang harus dimiliki pasangan atau soulmate kamu. Tidak ada keegoisan lagi dalam diri kamu dan pasangan serta memiliki komitmen untuk bersama-sama mencapai tujuan yang dimiliki. 

Sumber : liputan6.com/jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami