Rapper dan Gangster Ini Hidupnya Diubah Oleh Imannya, Ini Buktinya
Sumber: www.gentside.com

Entertainment / 21 April 2016

Kalangan Sendiri

Rapper dan Gangster Ini Hidupnya Diubah Oleh Imannya, Ini Buktinya

Mega Permata Official Writer
12200

Penyanyi Rapper Snoop Dogg berbagi video dirinya bernyanyi musik rohani pada hari minggu kemarin (17/4). Dalam video yang ia posting ke instagramnya, Snoop Dogg menyanyikan, “I’d rather have Jesus than silver and gold.” Atau diterjemahkan, “Saya lebih memilih Yesus daripada emas dan perak.”

Dilansir Christian Today, banyak fans langsung berkomentar pada video yang ia unggah tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Snoop Dogg menggunakan platform sosial media untuk menyebarkan pesan Injil keselamatan. 

Sebelumnya, Snoop Dogg pernah mengatakan pada The Guardian bahwa imannya telah mengubah hidup kelam yang penuh dosa. Rapper tersebut terbiasa hidup dalam kehidupan gangster, bahkan pernah dituduh sebagai pembunuh, yang kemudian dibebaskan. Ketika ia menjadi seorang Kristen, pandangannya berubah.

“Aku biasanya membalas kebencian dengan kebencian. Misalnya seperti, jika anda membenci saya, saya akan jauh lebih membenci anda. Tetapi sekarang saya membalas benci dengan kasih,” jelas pengakuannya.

Snoop Dogg sekarang juga bicara menentang kekerasan menggunakan senjata api, dan itu didukungnya oleh lagu bertajuk “No Guns Allowed” yang dinyanyikan dengan putrinya Cori B. Ia mengungkapkan, “Kami terus mendengar tentang penembakan yang terjadi di sekolah, tempat umum dijadikan tempat menembak, dan kita harus mengatasi hal itu. Siapa yang lebih baik melakukannya daripada saya, karena saya berasal dari gaya hidup gangster, membawa senjata adalah gay hidup setiap hari dulu?”

Setelah menerima Yesus dalam hidupnya. Ia pun merasakan sesuatu perubahan. Kehidupannya yang kelam dan belum memahami kasih Yesus, kini ia mengerti arti Kasih itu sendiri. Ia pun berubah dan ingin membuat perubahan yang berdampak bagi sekitarnya. Demikian juga kita semua untuk tetap menaruh Kasih Yesus dalam diri kita juga orang lain. 

Sumber : Christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami