Rayakan Ulang Tahun, Jennifer Garner Pilih Ke Gereja
Sumber: www.popsugar.com

Entertainment / 18 April 2016

Kalangan Sendiri

Rayakan Ulang Tahun, Jennifer Garner Pilih Ke Gereja

daniel.tanamal Official Writer
4547

Salah satu aktris papan atas Hollywood Jennifer Garner punya acara berbeda untuk merayakan ulang tahunnya. Biasanya para selebriti akan menggelar pesta besar jika berulang tahun, namun aktris pemeran superhero Elektra ini memilih untuk pergi ke gereja.

Dilansir Dailymail, Jennifer Garner mengajak dua anaknya ke gereja untuk mendengarkan ceramah di salah satu gereja di Brentwood. Ia hanya mengajak dua anaknya, putri pertama Violet dan anak terkecil Samuel. Sementara itu Seraphina dikabarkan sedang bersama sang ayah, Ben Affleck.

Ini adalah ulang tahun Jennifer Garner pertama dengan menggandeng status single. Seperti diketahui, Ben dan Jen memutuskan untuk berpisah pada bulan Juni, hanya berselang satu hari setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesepuluh.

Jennifer Garner memang terkenal sebagai sosok yang religius. Ia selalu mengajak anak-anaknya ke gereja setiap hari Minggu. Ia pun membintangi film Miracles From Heaven yang memiliki alur cerita dengan tema religius yang kuat.



Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami