Ini Tips Jitu Memperbaiki Pernikahan Anda Hanya Dalam 7 Hari
Sumber: funtravel4u.com

Marriage / 15 April 2016

Kalangan Sendiri

Ini Tips Jitu Memperbaiki Pernikahan Anda Hanya Dalam 7 Hari

Mega Permata Official Writer
2834

Perselisihan yag belum terselesaikan antara pasangan anda dan diri anda sendiri dapat membuat pernikahan berantakan. Dan pernikahan yang berantakan dapat memicu hilangnya harapan bahwa pernikahan anda dapat tertolong. Tetapi tidak peduli seberapa berantakannya pernikahan anda, secara signifikan dapat berubah meningkat dalam waktu 7 hari, jika anda memiliki dedikasi diri untuk merubah hubungan dan lingkungan pernikahan anda selama beberapa waktu tersebut. Bila anda telah mengubah hubungan juga lingkungan pernikahan anda, dimana ada yang bermusuhan, bersikap dingin, dan cuek, kemudian berubah menjadi hangat, percaya dan merangkul satu sama lain, anda akan menciptakan suasana yang aman dan menjanjikan dimana anda berdua akan berhasil menyelesaikan perselisihan diantara kalian berdua.

Berikut adalah bagaimana anda mengembalikan, menata kembali hubungan anda dan pasangan anda dalam pernikahan hanya dalam 7 hari;

Hari Pertama: Buatlah pernikahan anda menjadi prioritas utama dalam kehidupan anda. Pertimbangkan sejujurnya seberapa banyak waktu dan energi yang telah anda habiskan untuk pernikahan anda dibandingkan dengan hubungan yang lain seperti hubungan kepada anak-anak, keluarga, teman-teman, dan pekerjaan, dalam kehidupan sehari-hari anda. Buat keputusan yang baik dan sadar saat menghindari, mengabaikan prnikahan anda dengan cara memberikan perhatian penuh anda sebagai selah salah satu prioritas utama disetiap harinya.

Mintalah Roh Kudus untuk memperbaharui pikiran anda serta pasangan anda setiap hari, sehingga pernikahan anda menjadi poin utama dipikiran anda. Cari peluang untuk membina hubungan anda dengan pasangan anda secara baik-teratur seperti mengatur date night.

Hari kedua: Hormatilah satu sama lain. berdoa untuk kemampuan melihat pasangan anda dengan sudut pandang Allah, yang akan menginspirasikan anda untuk menghormati nilai-nilai sebenarnya. Anda dapat menghormati satu sama lain dengan cara mencintai satu sama lain tanpa syarat, dalam keadaan apapun itu. Hal tersebut adalah sebagai cara untuk menghormati kebenaran akan Allah yang telah memakai kalian berdua dengan baik sesuai dengan gambaran-Nya. Manfaatkan kesempatan untuk saling berkomunikasi dengan pesan baik kepada pasangan anda dan melayani pasangan anda dengan tindakan yang juga baik.

Hari Ketiga: Kagumi Pasangan Anda. Mintalah Roh Kudus untuk membantu anda melihat bagaimana perbedaan anda termasuk; kepribadian, latar belakang, kelemahan, bisa saling melengkapi satu sama lain. Sehingga kalian semua bisa mencapai lebih bersama-sama daripada anda berpisah. Ingatlah saat dimana anda mengapa jatuh cinta kepada pasangan, di tempat pertama kali bertemu, dan mengekspresikan kekaguman anda untuk pasangan anda dengan cara yang lebih baru.

Hari Keempat: Membangun kepercayaan yang lebih besar. Kepercayaan adalah hal yang peting untuk pernikahan sehat anda. Tetapi dalam rangka untuk mengembangkan kepercayaan lebih kepada hubungan anda. Anda berdua harus bekerja sama untuk mendapatkan itu dari satu sama lain dengan menjadi kepercayaan. Berdoa untuk kebijaksanaan dan anda perlu tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapat kepercayaan dalam pasangan anda. Mintahlah Roh Kudus untuk menunjukkan ketika anda kehilangan kepercayaan dari pasangan anda. Setelah salah satu dari anda untuk berhenti berbohong, mengaku dan melakukan apapun untuk mengembalikan kepercayaannya dari waktu ke waktu, dengan begitu kalian berdua akan bisa merasa aman, dan nyaman satu sama lain lagi.

Hari kelima: Mengubah diri untuk mengubah pernikahan anda. Alih-alih mencoba untuk membuat pasangan anda berubah walaupun merupakan usaha yang sia-sia, mintahlah pada Roh Kudus untuk memberikan petunjuk bagaimana anda harus mengubah sehingga pernikahan anda akan meningkat sebagai hasilnya. Ketika anda mengubah sikap dan tindakan diri anda sendiri, dinamika pernikahan anda juga akan berubah, dimana yang kemudian dapat menginspirasikan pasangan anda untuk mengubah hidupnya sendiri.  

Hari Keenam: Mengejar mimpi Tuhan untuk kehidupan kalian bersama. Berbicara satu sama lain tentang impian anda untuk masa depan dan minta Roh Kudus untuk membantu anda mengidentifikasikan semua mimpi-mimpi dari Tuhan yang diberikan kepada kalian berdua untuk menggapainnya. Kemudian berikan dorongan satu sama lain untuk mengejar mimpi yang diberikan Tuhan dan cari tahu rencana untuk saling mendukung.

Hari ketujuh: Bermain bersama. Buatlah waktu lengang untuk bersenang-senang bersama-sama kapan saja yang anda bisa. Nikmati canda dan tawa bersama-sama. Mintalah Roh Kudus untuk memberikan anda dan pasangan mempunyai sukacita selalu, dan damai sejahtera dalam pernikahan anda.

Sumber : crosswalk/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami