7 Alasan Masuk Akal Kenapa Pria Tak Perlu Diajak Shopping
Sumber: weeklysauce.com

Single / 15 April 2016

Kalangan Sendiri

7 Alasan Masuk Akal Kenapa Pria Tak Perlu Diajak Shopping

Lori Official Writer
3543

Apakah kamu suka mengajak pacar pria kamu berbelanja atau shopping? Pikir ulang jika kamu sedang berencana mengajaknya keliling mall atau pasar hanya demi mencari sepasang sepatu idamanmu, sebuah tas keluaran baru atau seperangkat pakaian untuk koleksimu. Karena itu akan menjadi ide yang sangat buruk, terutama saat kamu tahu bahwa pria benci berbelanja. Hal ini dibuktikan oleh sebuah studi yang mengatakan bahwa 90% pria benci sekali jika diajak belanja. Karena bagi para pria, berbelanja dengan seorang wanita adalah sebuah perjalanan waktu terburuk.

Jadi, jika kamu berpikir kamu bisa membujuknya, itu bukanlah ide yang baik. Alih-alih mengajak si dia, lebih baik mengajak teman wanita terdekat kamu. Kurang menyenangkan bukan bila harus ditemani teman-teman wanita, tetapi setidaknya kamu tidak akan mendapat umpetan dari teman-teman kamu seperti yang akan dilakukan para pria kepada kekasihnya.

Penasaran bukan, kenapa kamu harus menghindari ide ini? Coba bacalah perlahan-lahan setiap poin di bawah ini dan renungkan kembali apa yang akan kamu lakukan ke depan.

1. Pria cenderung hilang kesabaran saat harus menunggu lama

Saat kamu menariknya untuk terus selalu bersamamu selama berbelanja, seorang pria akan mulai kehilangan kesabaran. Para pria tidak ingin berurusan dengan masalah wanita seperti hal harus memberikan penilaian tentang pakaian apa yang harus dibeli sementara mereka sama sekali tidak paham dengan selera wanita.

2. Pria sama sekali tidak mengerti soal warna

Hampir semua pria benar-benar buta dengan bahasa warna wanita. Bagi mereka, wanita hanya identik dengan warna seperti pink, biru, merah, hitam atau putih.

3. Pria tidak paham dengan trend fesyen masa kini

Pria sama sekali tidak paham membedakan antara motif dan warna pakaian. Jadi tidak ada gunanya mengajak kekasihmu jika dia sama sekali tidak bisa menjadi pemandu. Dari itu, akan lebih baik mengajak teman wanitamu sebagai pemandu tren pakaian yang kamu hendak kenakan.

4. Pria hanya akan menjawab datar untuk setiap pertanyaan kamu

Patut diingat bahwa kamu tidak akan rugi seidkitpun jika tidak membawa di dia berbelanja. Karena kamu tidak perlu mendengar jawaban datar dari dia untuk semua pertanyaan kamu. Ya, kebanyakan pria memang memilih jawaban datar jika mereka diperhadapkan dengan urusan fesyen wanita.

5. Pria akan mulai komplain dengan waktu yang dihabiskan untuk berbelanja

Tidak seperti wanita yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berbelanja, pria jauh lebih menghargai waktunya untuk hal yang lebih penting. Mereka jauh lebih memilih tidur siang atau menonton pertandingan sepakbola daripada berbelanja.

6. Pria suka mengomentari selera kamu

Kebanyakan pria suka mengejek selera pakaian wanita. Saat mereka melihat kamu memilih rok yang begitu kamu sukai, dia malah akan membuat kamu tidak selera lagi dengan pilihan kamu. Para pria akan mengomentari berbagai hal tentang itu.

7. Kamu tidak akan bisa membuat kejutan untuknya

Hal yang paling tidak menyenangkan saat mengajaknya shopping adalah kamu tidak akan bisa memberinya kejutan. Misalnya, kamu berencana untuk membelikannya baju atau celana baru, tentu saja akan ketahuan kalau dia juga ada di sana.

Nah, inilah alasan kenapa para wanita tak perlu mengajak kekasihnya berbelanja. Masuk akal bukan?

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami