Keren! Ini pesan Rohani Justin Bieber kepada Fansnya
Sumber: www.celebuzz.com

Entertainment / 7 April 2016

Kalangan Sendiri

Keren! Ini pesan Rohani Justin Bieber kepada Fansnya

Mega Permata Official Writer
14145

Artis rekaman, Justin Bieber, memenangkan Male Artist of The Year dalam acara iHeartRadio Music Award 2016 di Inglewood, California (3/4). Dengan dirilisnya album terbaru berjudul “PURPOSE”, bintang pop Justin Bieber telah mencoba untuk mengubah citranya yang buruk dengan membicarakan tentang iman Kristennya.

Dalam Instagramnya ia memposting, mendorong para penggemarnya dengan ayat Alkitab Mazmur 46:10, yang berbunyi, “Diamlah dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah! Aku ditinggikan di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!”

Ia juga menuliskan dalam postingan gambar di intagram dengan caption, "Remember there's a God that loves you and is for you. Be still in his presence. He will give you true rest," tulisnya pelantun lagu ‘What Do You Mean’.

Awal tahun ini, Bieber mengajak followers instagramnya untuk mulai membaca renungan Kristen berjudul Jesus Calling, dimana telah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia. Dalam wawancaranya dengan majalah Complex tahun lalu, penyanyi berusia 22 tahun ini, menyatakan, “Aku sejujurnya hanya ingin hidup dalam Yesus tidak berarti menjadi Yesus. Saya tidak mau keanehan. DIA telah menciptakan sebuah karya yang mengagumkan. Bagaimana untuk mencintai orang-orang dan bagaimana menjadi ramah dan baik..”

Bieber pasalnya mulai terkenal sebagai idola remaja di usia 13 tahun, dan ditahun 2011 ia mulai terkenal karena perilakunya yang buruk. Merokok, ganja, merusak fasilitas tetangganya, dan peminum. Tapi sejak saat itu ia bekerja keras untuk mengubah hidupnya. 

November lalu, resensi Los Angeles Times menggambarkan perjalanan dan pengalamannya dalam tur dunia Bieber, konser pop, premier film, dan pelayanan dalam gereja.  “Dia berbicara tentang pentingnya menjaga semangat positif dan mendekatkan diri dengan orang-orang yang menyemangatinya. Dia menambahkan waktunya dengan Tuhan untuk menolong ia kembali berdiri setelah serangkaian masalah yang terpublikasi secara luas,” jelas Times.

Sumber : Christian Post/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami