Inilah Cara Putus Cinta yang Baik dan Tepat! (1)
Sumber: ariswildan.blogspot.com

Single / 6 April 2016

Kalangan Sendiri

Inilah Cara Putus Cinta yang Baik dan Tepat! (1)

daniel.tanamal Official Writer
3760
Sahabat jika hubungan Kamu dengan pasangan memberikan Kamu lebih banyak penderitaan dan kesulitan dibandingkan rasa senang, sepertinya Kamu perlu duduk dengan sebuah pensil dan kertas. Rinci dan cari tahu apa yang Anda inginkan dari hubungan cinta ini. Daaan, mungkin putus cinta adalah hal terbaik yang dapat dilakukan.

Seperti dilansir dari dummies.com, Selasa (29/12/2015) berikut tahapan putus cinta yang bisa Anda lakukan dengan baik.

Putus dengan cara baik-baik
Tak hanya prosesnya, namun juga perlu mempersiapkan perasaan untuk memutuskan sebuah hubungan. Dunia ini terlalu sempit dan Anda terlalu besar untuk seseorang. Mempersiapkan dan menata perasaan dapat membantu Anda untuk merasa lebih baik saat akhirnya Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan.

Jangan menyalahkan orang lain
Hal pertama yang harus Anda hindari adalah menyalahkan seseorang atau sesuatu. Karena di dalam hubungan Anda dan pasangan, hanya ada Anda berdua, maka biasanya Anda akan mulai dengan menyalahkan diri sendiri atau pasangan Anda terhadap kegagalan hubungan yang Anda alami.
Jangan sampai Anda jatuh dalam perangkap saling menyalahkan. Yang harus Anda lakukan adalah menjaga harga diri Anda dengan menyampaikan apa yang Anda rasakan dengan lebih spesifik, daripada berusaha menyalahkan pasangan Anda.

Jangan pernah bertanya kenapa
Ketika hubungan Anda telah berakhir, pertanyaan "mengapa" mungkin terdengar lebih relevan daripada pertanyaan "bagaimana". Terkadang hubungan yang sangat baik memang hanya dapat bertahan untuk sementara waktu. Ini sama sekali bukan hal yang buruk,
Jika Anda dan pasangan telah menyampaikan apa yang dirasakan, Anda dapat mengetahui apa yang salah dan dapat diperbaiki di masa mendatang.

Masa Setelah Putus
Saat ini Anda telah melewati masa yang paling sulit. Namun tidak berhenti di situ, Anda akan mulai merasa ragu-ragu apakah tindakan yang Anda lakukan adalah hal terbaik yang harus dilakukan. Setelah putus, ada 2 pilihan, yaitu terus menerus meratapi kesedihan atau menjadi lebih baik.


Sumber : Liputan6
Halaman :
1

Ikuti Kami