Sudahkah Anda Berada Dalam Hubungan Yang Tepat? Ini Tipsnya
Sumber: www.woman.tv

Marriage / 5 April 2016

Kalangan Sendiri

Sudahkah Anda Berada Dalam Hubungan Yang Tepat? Ini Tipsnya

Mega Permata Official Writer
3044

Banyak beberapa pasangan yang telah berkomitmen untuk menjalani sebuah hubungan ternyata masih timbul pertanyaan-pertanyaan apakah mereka berada dalam hubungan yang tepat?

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membantu anda memastikan bahwa anda berada di dalam sebuah hubungan yang tepat.

Pertama, Anda Tidak Bisa Berbohong

Dalam menjalin hubungan asmara, pasti kurang lebih kita sudah mengetahui dan hafal sifat-sifat atau karakter dari pasangan kita. Ada kalimat mengatakan, “Anda menggambarkan orang terdekat anda” kenapa demikian? Karena kurang lebih 24 jam kita menghabiskan waktu bersama dari hari ke hari. Karakter dia berbicara, makan, tidur ataupun saat sedang bersedih, kita mengetahui itu semua.  Jadi, ketika diantara pasangan tersebut ada yang sengaja untuk menyembunyikan sesuatu, hal tersebut akan terlihat atau terbaca dari sifat-sifatnya yang sedikit berubah dan berbeda dari sebelumnya. 

Maka dari itu, Anda tidak dapat berbohong. Tetapi, jika anda berperilaku sama seperti pasangan, maka setidaknya anda merasa nyaman bersamanya dan inilah salah satu tanda anda sedang berada di dalam hubungan yang tepat.

Kedua, Tidak Ada Alasan Perbedaan 

Para pria terbiasa untuk menghindari kontak mata, namun bukan berarti mereka tidak mendengarkan. Beberapa pria terlalu banyak bicara hanya untuk membuat kagum, selanjutnya mereka akan berpikir bahwa bersama anda adalah hal yang terbaik. Sebaliknya, kaum wanita yang selalu ingin berbicara. Sehingga yang harus kita lakukan adalah untuk belajar dari perbedaan satu sama lain dan menghargai pendapat. Terbukalah dengan pasangan satu sama lain.

Ketiga, Biasakan Memakai Kata “Kita”

Dalam perasaan cinta melibatkan dua orang yang saling menghargai satu sama lain. Pada penelitian yang dilakukan tahun 2009 menemukan bahwa pasangan menikah yang lebih banyak menggunakan kata ‘kita’ atau ‘kami’ sebagian besar berakhir bahagia. Menambahkan kata ‘kita’ didalam percakapan anda dengan pasangan mungkin akan terasa aneh, namun cobalah untuk melihat hasil kedepannya.

Jagalah hubungan pernikahan anda dengan baik, dengan sedikit tips diatas. Selebihnya kita serahkan kepada Tuhan. Selalu ingat apa yang Tuhan ajarkan mengenai kasih mula-mula

Sumber : liputan6.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami