Ini Pesan Obama Terkait Aksi Terorisme di Pakistan
Sumber: www.politico.com

Internasional / 4 April 2016

Kalangan Sendiri

Ini Pesan Obama Terkait Aksi Terorisme di Pakistan

Mega Permata Official Writer
5700

Pasca ledakan bom yang terjadi di hari Minggu Paskah lalu bertempat Lahore, Pakistan. Hal tersebut sontak mengambil perhatian dunia, salah satunya Presiden Amerika Barack Obama. Obama dalam pidatonya pada acara doa sarapan pagi Paskah mengatakan untuk mendesak rakyat agar bangkit melawan kelompok-kelompok ekstremis seperti yang baru terjadi serangan di Pakistan juga di Belgia.

Presiden Barack Obama mengatakan tujuan terorisme adalah untuk melemahkan keyakinan kita dan menggiring orang agar melancarkan serangan terhadap mereka yang tampil atau berdoa dengan cara berbeda dengan mereka, “..berupaya membuat kita memusuhi orang asing dan membuat kita mengabaikan orang-orang yang memerlukan bantuan serta pengungsi.”

Obama menjelaskan makna libur Paskah tahun ini menjadi semakin meluas karena aksi-aksi teror yang mengerikan. Bahwa sebagian besar korban adalah perempuan dan anak-anak Kristen dan Muslim.

Dalam pidatonya Presiden Obama juga mengatakan ia berubah berkat keyakinannya. Melalui keyakinannya, mengajarkan kepadanya bahwa selalu ada kemungkinan penebusan dosa.

Sumber : voaindonesia.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami