Satu Dekade Monty di Solusi

Latest News and Events / 4 April 2016

Kalangan Sendiri

Satu Dekade Monty di Solusi

Lusiana Official Writer
7124
"Halo pemirsa. Saat ini saya Monty, kembali hadir dengan kisah inspiratif dan akan menemani Anda dalam 30 menit kedepan. Selamat datang di Solusi.”

Bagi Anda penonton setia tayangan Solusi pasti sudah tidak asing lagi dengan host yang menyampaikan kalimat pembuka di setiap tayangan Solusi. Sosok Fess Montezuma atau yang biasa disapa Pak Monty sangat melekat dalam ingatan penonton tayangan yang hadir di SCTV setiap hari Selasa pukul 00.30 WIB. Bagaimana tidak, Pak Monty sudah menjadi host sejak tahun 2005 dan tayangan Solusi pada Selasa, 28 Maret 2016 adalah episode terakhir yang dipandu olehnya. “Sepuluh tahun lebih tiga bulan saya melayani Raja di atas segala Raja, melalui acara Solusi,” ujarnya dalam  saat berkunjung di kantor CBN.

Menjadi host acara rohani selama satu dekade lebih bukanlah hal yang mudah, tak terkecuali bagi seorang Pak Monty. Menanggapi hal itu, pak Monty membagikan satu ayat yang menjadi pegangan hidupnya untuk terus setia melayani Tuhan. “Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Ayat dalam Filipi 1:21 tersebut sangat menguatkan saya. Mati disini bukan hanya bicara tentang mati secara jasmani saja tapi mati atas keinginan sendiri yang bertentangan dengan kehendak Tuhan tapi untuk taat melakukan kehendak-Nya.” Pria kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1965 ini mengaku telah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi sejak tahun 1997 dan dari situ perubahan besar dalam hidupnya dimulai. “Sejak tahun 1997 saya mengenal Tuhan Yesus. Walaupun masa lalu saya kurang baik tapi Puji Tuhan dia berkenan menyelamatkan dan memakai saya. Semua karena anugerah Tuhan,” ucapnya. Berikut pesan dan kesan Pak Monty selama menjalani peran sebagai host di Solusi seperti yang ditulisnya kepada para produser dan tim Solusi yang pernah bekerjasama dengannya.

Here's to 10 long years working with 10 producers,
8 host-partners,
hundreds of crews and cast,
thousands of testimonies,
for millions of viewers,
to share the marvelous works of a One True God.

The last episode of Monty in Solusi.
This might be the end of the season,
but not of the vision.

From our deepest hearts,
We Thank You.


"End of the season but not of the vision.”  Segala sesuatu di bawah kolong langit ini ada masanya, ada waktu memulai ada waktu mengakhiri. Tapi di setiap masa itu tujuannya sama yaitu memuliakan Tuhan. Musim yang sedang Anda jalani dalam hidup ini? Apapun itu warnai setiap musim dalam hidup Anda untuk melayani Tuhan.

Sama halnya dengan Pak Monty, Anda bisa memberitakan pekerjaan Tuhan yang luar biasa melalui acara Solusi dengan menjadi Mitra CBN. Donasi Anda sebagai Mitra CBN akan membantu biaya produksi dan memastikan tayangan Solusi hadir di televisi dan diterima seluruh masyarakat Indonesia. Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami melalui SMS ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email atau bisa juga dengan melengkapi data diri Anda dalam form dibawah ini. Mari memuliakan Tuhan di setiap musim kehidupan!
Halaman :
1

Ikuti Kami