Dia Tahu, Album Maria Shandi yang Begitu Personal dan Spesial

Dia Tahu, Album Maria Shandi yang Begitu Personal dan Spesial

Lori Official Writer
5328

Dia Tahu adalah album terbaru Maria Shandi yang telah rilis pada Desember 2015 lalu. Bagi gadis kelahiran Jakarta, 20 November 1988 ini, album Dia tahu adalah proyek kerja yang begitu spesial karena dia mencoba untuk ikut terkibat penuh dalam penggarapan album mulai dari awal hingga detik-detik terakhir album ini siap dirilis.

Album yang terdiri dari 10 lagu ini menggambarkan tentang perjalanan hidup kekristenan Maria Shandi secara pribadi, mulai dari pengenalan akan Tuhan dan perjalanan cintanya yang semakin tumbuh dari waktu ke waktu kepada Tuhan. Dia mencoba mengemas album ini sebagai sebuah gambaran dari seorang Maria Shandi yang seperti saat ini; lebih dewasa dalam kerohanian.

“Album ini adalah pengalaman pertama terlibat langsung, dari proses awal pembuatan sampai selesai, dari konsep musik, dari materi lagu, video klip, sampai ke mixing dan mastering juga. Cukup menguras tenaga, tapi saya sangat bersyukur dan merupakan suatu anugerah dan kehormatan kalau saya bisa melakukan sesuatu untuk Tuhan melalui album ini,” ucap Maria Shandi.

Untuk itulah, Maria berusaha untuk jujur mengungkapkan isi hatinya lewat lagu-lagu yang diciptakan dan dinyanyikannya sendiri. Single pertama, Dia Tahu adalah lagu yang ditulis, dinyanyikan dan dilakoni Maria sendiri dalam video klipnya. Lagu ini merupakan sebuah motivasi hidup yang mengingatkan pendengarnya bahwa hidup ini adalah sebuah pertandingan yang garis akhirnya adalah kembali kepada rancangan Tuhan yang semula. Sehingga kita layak untuk tinggal bersama dengan Tuhan sampai selamanya.

Lewat album ini, Maria Shandi berpesan agar setiap pendengarnya tidak menyerah, melainkan terus fokus pada tujuan utama yaitu menyelesaikan pertandingan hidup hingga akhir hayat. “Melalui album ini, bisa mengingatkan setiap kita bahwa dunia ini bukan milik kita dan kita hanya sementara tinggal di sini. Jadi, dunia ini adalah sekolah kehidupan yang mempersiapkan kita untuk kehidupan yang akan datang setelah kita menutup mata nanti,” terangnya.

Semoga lewat lagu-lagu yang sudah ditulis dan dinyanyikan gadis cantik bersuara merdu ini boleh memberkati dan menotivasi para pendengarnya untuk terus berlari mengejar kehidupan kekal yang dijanjikan Tuhan.

Berikut daftar lagu-lagu dalam album ‘Dia Tahu’:

Great Is Thy Faithfulness

Dia Tahu

Berjuta Syukur

Kau Menyempurnakan Hidupku

Kuberseru

Kumiliki Segalanya

Kunanti KedatanganMu

Melekat

Kau Selalu Ada

Sumber : Jawaban.com/ls

Ikuti Kami