Peristiwa Tak Terduga Direstoran Ini Buat Ayah & Putrinya Ini Takjub
Sumber: Facebook

Kata Alkitab / 23 March 2016

Kalangan Sendiri

Peristiwa Tak Terduga Direstoran Ini Buat Ayah & Putrinya Ini Takjub

Puji Astuti Official Writer
4408

Suatu hari Joey Mustain, warga Tennesee, Amerika mengajak putri kecilnya ke restoran lokal berama Chick-fil-A untuk meluangkan waktu berkualitas dengan putrinya itu. Namun pulang dari sana mereka tidak hanya kenyang, namun juga iman mereka dikuatkan karena sebuah peristiwa tidak terduga.

Saat Joey dan putrinya sedang makan, mereka melihat seorang pria tunawisma datang ke restoran itu dan mencari dengan manajer restoran itu. Saat menunggu manajer itu, pria tunawisma itu tetap tersenyum walau mendapatkan tatapan mata yang tidak menyenangkan dari pengunjung. Ketika manajer itu menjumpai pria itu, dia bertanya apakah restoran tersebut bisa memberikan dia sedikit makanan untuk makan siang. Manajer itu menjawab dengan senyum bahwa mereka akan memberikan makanan asalkan pria itu bersedia melakukan satu hal bersamanya, yaitu menundukkan kepala dan berdoa bersama sang manajer.

Joey menjelaskan apa yang terjadi pada putrinya yang bertanya apa yang terjadi, yang kemudian putrinya juga ikut menundukkan kepala dan berdoa bersama pria itu. Joey sangat bersyukur bahwa dia dan putrinya bisa menyaksikan peristiwa penuh kasih itu.

Dia menuliskan, "Saya menyadari bahwa Chick-fil-A bukan hanya berbisnis untuk mencari untung, mereka benar-benar menggunakan usahanya untuk melayani. Di waktu banyak perusahaan mencoba memenangkan pasar dengan menjadi netral dari berbagai kemungkinan serangan, CFA berkembang karena mereka berpegang erat pada prinsip dan tujuan mereka."

Kisah di atas semoga menginspirasi kita untuk melakukan kebaikan kepada orang-orang yang kurang beruntung yang ada di sekitar kita.  Sebab seperti yang  Yesus ajarkan, "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku." (Matius 25:40).Sekecil apapun kasih yang kita taburkan, hal itu berdampak besar kadang bahkan lebih besar dari yang dapat kita pikirkan dan bayangkan.

Sumber : Liftable.com
Halaman :
1

Ikuti Kami