Setelah Ayahnya Wafat, Ini Janji Anak Pendeta Petrus Agung
Sumber: Jawaban

Nasional / 18 March 2016

Kalangan Sendiri

Setelah Ayahnya Wafat, Ini Janji Anak Pendeta Petrus Agung

daniel.tanamal Official Writer
35701


Anak Pendeta Petrus Agung Purnomo, Samuel Elisa Purnama, berjanji akan melanjutkan perjuangan mendiang ayahnya di Gereja JKI Injil Kerajaan, Holy Stadium. Dirinya sendiri mengaku sudah menerima ayahnya berpulang.

"Saya berjanji terus mendukung visi dan misi gereja sampai tuntas. Terimakasih, Pi. I love You. Aku yakin dalam hari-hari ini, bulan-bulan ini akan lebih tegar lagi," kata Samuel di pusara makam ayahnya di Heaven Hill, Ungaran, Rabu (16/3/2016). (Baca Juga: Sedih, Indonesia Ditinggal 2 Pendeta Besar ini!)

Hingga saat ini, kematian Pendeta Petrus Agung masih dirasa mengejutkan oleh jemaatnya dan juga mayoritas umat Kristen yang mengenalnya. Pendeta Petrus meninggal pada Minggu 13 Maret malam, akibat serangan jantung dan sempat dua hari disemayamkan di Gereja Holy Stadium. Sempat diyakini koma, pada Senin malam, akhirnya pihak keluarga dan otoritas Gereja JKI Injil Kerajaan berserah atas mangkatnya Pendeta Petrus Agung. (Baca Juga: Ini Pernyataan Resmi Keluarga Tentang Meninggalnya Pdt Petrus Agung)

Pemakaman suami dari Tina Astari Soenaryo ini dilaksanakan di Heaven Hill dengan Pendeta Indriati Tjipto Purnomo yang memimpin upacara pemakaman. Menurut Pendeta Indriati, Pendeta Petrus merupakan putra terbaik dari Gereja JKI Injil Kerajaan. Pendeta Petrus Agung meninggalkan tiga anak yaitu Kezia Samantha Purnama, Samuel Elisa Purnama, dan Hadassah Gloria Purnama.


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami