Terbongkar! Ini Hasilnya Jika Kita Mesra Didepan Anak

Marriage / 17 March 2016

Kalangan Sendiri

Terbongkar! Ini Hasilnya Jika Kita Mesra Didepan Anak

daniel.tanamal Official Writer
2540

Bagi anda yang sudah menikah dan telah memiliki anak-anak, ternyata kemesraan yang ditunjukan didepan anak-anak itu menumbuhkan ikatan kekeluargaan lebih erat. Entah apakah itu panggilan Honey, Dear, Love, Babe, Mi Amor atau jenis panggilan mesra lainnya, hal itu mempunyai dampak psikologis yang sangat positif bagi anak-anak anda!

Mengajarkan mereka tentang cinta

Cinta dapat ditunjukkan dalam berbagai cara. Membawa mawar ke rumah untuk istri, memasak makanan favorit suami Anda dan begadang semalaman untuk menjahit kostum anak, merupakan bukti cinta. Memanggil suami Anda dengan panggilan sayang juga merupakan contoh dari cinta.

Meyakinkan anak, orangtua harmonis

Setiap kali anak-anak melihat orangtua menunjukkan rasa cinta mereka merasa aman dalam keluarga. Bahkan jika Anda memiliki masalah, panggilan sayang adalah konfirmasi bahwa hubungan Anda dengan pasangan sehat.

Contoh kasih sayang

Cinta seorang ibu dan ayah tidak harus tersembunyi di balik pintu kamar. Anak-anak perlu melihat dan mendengar cinta orangtua mereka. Dengan berciuman, berpelukan dan saling memanggil nama kesayangan lainnya, Anda memberi contoh cara untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Memberitahu anak hubungan yang unik

Dengan memberikan nama unik untuk pasangan, tampak sebuah hubungan unik antara Anda berdua. Julukan adalah bentuk spesial dari rasa sayang. Ini berarti hubungan Anda lebih dekat daripada teman. Hal ini lebih dalam dan bermakna.


Sumber : Family Share
Halaman :
1

Ikuti Kami