Untuk Perempuan, Ini Tipsnya Tunjukkan Rasa Berani Kalian
Sumber: www.hercampus.com

Single / 10 March 2016

Kalangan Sendiri

Untuk Perempuan, Ini Tipsnya Tunjukkan Rasa Berani Kalian

Mega Permata Official Writer
3451

Kadang kita tidak punya keberanian untuk membuat seseorang tahu mengenai hati kita kepadanya. Kita hanya bisa mengagumi dari jauh saja. Jika kita ingin membuat dia mengetahui perasaan kita, maka sesuatu harus dilakukan untuk mengubah status dari kenalan atau teman dengan seseorang. Maka dari itu kita dapat mencoba memberanikan diri untuk memulai menyatakan cinta, termasuk para perempuan. Ini tipsnya;

Pertama,  Awali dengan Chemistry

Awalnya memang deg-degan ketika seseorang yang kita taksir berada didekat kita dan maunya dia pun naksir balik. Kadang kita juga merasa salting (salah tingkah), keringat dingin, sakit perut itu termasuk chemistry dan artikan sebagi tanda baik memulai suatu hubungan.

Kedua,  Terus Terang

Upayakan berani terus terang mengenai perasaan kita kepadanya. Contoh simpelnya seperti menunjukkan perhatian atau mengajaknya makan siang bersama atau sekedar ngopi bareng. Selagi bersama tunjukkan perhatian kita pada dia. Tidak ada salahnya kita mencoba, karena kalau kita tidak mencobanya kita tidak akan pernah tahu perasaan dibalik itu. Misalnya kita pun ditolak untuk pergi makan siang bareng atau yang lain, kita masih dapat mencobanya. 

Ketiga,  Buka Mata

Kelanjutan dari nomor 2. Andaikan kita ditolak kemudian dia mempermalukan dan memperlakukan kita dengan buruk, maka jelas kita menyukai orang yang salah. Sebagai manusia yang mempunyai harga diri jangan sampai orang lain membuat diri kita merasa rendah. 

Keempat, Bertahan atau Lanjut

Setelah mengetahui tanggapannya seperti apa, maka kita sendiri yang lalu memutuskan untuk tetap berusaha meyakinkan kepadanya bahwa kita pantas untuk dicintainya. Ataupun, memutuskan mengubah fokus dan mencari orang lain. 

Dalam kehidupan ini ada beberapa yang tidak selalu kita dapatkan atau yang kita inginkan. Kadang seseorang atau sesuatu yang sangat kita inginkan bukanlah yang terbaik untuk kita dari Tuhan.  Teruslah berusaha karena untuk membuat suatu kemajuan kita perlu mencoba keluar dari zona nyaman. Be different

Sumber : Citacinta.co.id/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami