Orangtua Valerie Awalnya Tak Percaya Anaknya Ke Surga

Orangtua Valerie Awalnya Tak Percaya Anaknya Ke Surga

daniel.tanamal Official Writer
13562

Orangtua Gloria Valerie Lim (8), seorang bocah manis asal Surabaya, Indonesia yang diusia keenam diangkat naik ke surga sebanyak lima kali, Harry Halim dan Sienny Ko awalnya tidak percaya cerita dari anaknya yang bercerita bahwa dirinya diangkat naik ke surga dan melihat Neraka.

? ?Saya seorang bapak, kita kan takut yah anak berbohong, apalagi kan seperti kejadian begini mungkin banyak orang yang mau. Tapi kita sendiri nggak kepingin ya begitu-begitu .. kita biasa-biasa aja. Saya nggak mau anak saya berbohong. Kalau bilang ya, ya, kalau enggak, ya enggak. Saya sempat memarahi dia, Valerie sempat menjauh dan lebih berbicara sama mamanya,” kata sang ayah Harry Halim, kepada awak media di Jakarta, Jumat (5/3/2016) saat launching kedua Buku berjudul “The Lord Of Heaven” dan album lagu “Glorious Heavenly Song”.

Sementara itu, sang ibu Sienny Ko menceritakan secara runut mengenai Valerie yang mengaku diangkat ke Surga. “Pertama kali Veli cerita, saya ya setengah percaya setengah enggak, kalo Pak Harry ya awalnya nggak percaya. Cerita Velli ini saya rekam di bb (smartphone) dan saya tanya sama Hamba-hamba Tuhan. Saya tahu ini cerita kontroversi, tapi saya tanya sama tuhan tentang ini semua. Ternyata semua Hamba Tuhan bilang ini benar dan kamu harus sampaikan kebenaran ini. Lalu Tuhan berbicara kepada saya lewat mimpi, dimana Tuhan bilang ‘Selamatkan UmatKu’, sejak kejadian itu saya bersaksi, ada yang percaya dan engga ya sudah, yang penting saya sudah menyampaikan,” tambahnya.

Valerie sendiri menjawab beberapa pertanyaan dari awak media dengan seperti anak seusianya pada umumnya, dengan tersenyum dan tersipu malu. “Valerie apa mau ke surga lagi?” tanya seorang wartawan. “Pengen,” katanya. “Valerie apa lihat Neraka? Takut Nggak?” tanya wartawan lainnya. “Takut, tapi aku peluk Tuhan Yesus,” katanya polos.

Gloria Valerie Lim adalah anak pertama dari pasangan Harry Halim dan Sienny Ko. Keluarga yang berdomisili di Surabaya ini merupakan jemaat dari Gereja Mawar Sharon, pimpinan Pendeta Philip Mantofa.


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal

Ikuti Kami