ISIS Diduga Menculik Pastor Asal India Saat Serang Panti Jompo
Sumber: www.aciprensa.com

Internasional / 7 March 2016

Kalangan Sendiri

ISIS Diduga Menculik Pastor Asal India Saat Serang Panti Jompo

Mega Permata Official Writer
4181

Diketahui telah terjadi penyerangan di panti jompo dan penculikan atas Pastor asal India jumat lalu (4/3), hal itu disampaikan oleh Pejabat Keamanan Yaman. 

Sekelompok pria bersenjata menyerbu panti jompo minggu lalu dan membunuh seorang penjaga keamanan Yaman. Mereka juga mengikat dan kemudian membantai 15 petugas lainnya. 

Diduga kelompok ekstrimis ISIS melakukan penculikan pastor asal India, Tom Uzhunnalil (56) saat melakukan penyerangan Panti Jompo di Yaman yang dikelola organisasi amal Mother Teresa’s Missionaries of Charity.

? ?Keberadaan Pastor tersebut belum diketahui dimana disembunyikan oleh kelompok ISIS,” katanya pada hari ini Senin (7/3)

Sampai saat ini, penyerangan tersebut belum ada yang mengakui dan menurut informasi yang diterima bahwa serangan tersebut dilakukan oleh kelompok ISIS.

? ?Sampai saat ini ada kelompok mengaku bertanggung jawab atas penyerangan ini, namun informasi mengindikasinya adanya keterlibatan ISIS,” ujarnya.

Kantor berita misionaris Vatikan, Fides, melaporkan bahwa keempat biarawati terdiri dari dua warga negara Rwanda, seorang warga negara Kenya, dan seorang warga negara India. Sementara itu kepala biarawati berhasil selamat setelah ia bersembunyi dan seorang Pastor asal India pun diculik.

Sumber : Satuharapan.com
Halaman :
1

Ikuti Kami