Paus Menghimbau Gereja Untuk Tolak Persembahan Dari Hasil Korupsi
Sumber: Reuters

Internasional / 4 March 2016

Kalangan Sendiri

Paus Menghimbau Gereja Untuk Tolak Persembahan Dari Hasil Korupsi

Mega Permata Official Writer
24707

Paus Fransisikus menghimbau agar Gereja Katolik membakar uang kotor yang dihasilkan bukan dari hasil jerih payah manusia secara manusia.

“Saya berikan peringatan kepada para dermawan gereja yang memberikan persembahan kepada gereja, yang dihasilkan dari jerih payah orang0orang yang teraniaya, diperbudak dan pekerja dengan bayaran yang sangat rendah.” Ujar Paus kepada para jemaat di lapangan Santo Petrus seperti dilancir Yesus Kristen. (Antara)

“Saya katakan kepada mereka: ‘Silahkan ambil uang anda dan bakar’ jemaat Tuhan, gereja tidak membutuhkan uang kotor.” tegas Paus saat di Vatikan.

Pemimpin gereja asal Argentina tersebut sudah berulang kali mengecam orang-orang yang memperoleh keuntungan dari perbudakan, korupsi atau eksploitasi termasuk kecaman terhadap mafia mulai dari Italia hingga Meksiko.

Pada 2014 lalu, Paus sempat mengusir semua anggota mafia dari Gereja Katolik dan mengutuk mereka agar disiksa di neraka. Baiknya kita memberikan persembahan dengan cara dan hasil yang baik dan dengan sepenuh hati.

Sumber : Satuharapan.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami