Selena Gomez Buat Kejutan Tampil Di Konser Hillsong Young

Selena Gomez Buat Kejutan Tampil Di Konser Hillsong Young

Puji Astuti Official Writer
7807

Artis muda Selena Gomez   membuat kejutan tak terduga dengan tampil dalam konser rohani Hillsong Church Young & Free di Los Angeles   pada Kamis, 25 Februari 2016 lalu.   Dalam konser   tersebut Selena menyanyikan lagu berjudul “Nobody’s  gonna love me like you”,  yang menurut Selena lagu itu menggambarkan hubungannya secara pribadi dengan Tuhan.

"Malam ini lebih dari sekedar   konser, ini lebih dari Hillsong, lebih darisaya yang berada di panggung dan menyanyikan lagu untuk Anda. Ini adalahtentang sebuah hubungan yang lebih besar dari apapun,” demikian ungkap Selena Gomez  sebelum ia bernyanyi.

Lagu “Nobody’s” ini adalah lagu yang ditulis sendiri olehSelena dan masuk dalam album “Revival” yang dirilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Kabarnya Selena Gomez dan beberapa artis lain memangmenghadiri ibadah di Gereja Hillsong, jadi keterlibatannya dalam konser ini bukanlah hal aneh, namun tetap memberi angin segar  terutama bagi penggemar   gadis   multi talenta yang sudah terkenal sejak kecil tersebut.

Selain aktif dalam dunia entertainment, Selena juga banyak bergerak dalam kegiatan amal dan sosial.   Ditahun 2010, Selena ditunjuk menjadi jurubicara UNICEF, organisasi dunia yang membantu anak-anak yang mengalami kelaparan.

Pada bulan Oktober 2015 lalu, saat di interview denganBillboard, Selena mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan, yaitu dirinya menderita lupus dan sedang menjalani kemoterapi untuk mengatasi penyakitnyaitu. Walau mengalami sakit, hal tersebut sepertinya tidak menghentikan Selena berkarya.  Bahkan kali ini ia denganberani tampil dalam konser Kristen yang seringkali mendapatkan pandangan miring di Hollywood. Namun Selena Gomez  bukanlah satu-satunya artis  yangmenunjukkan imannya dengan berani, beberapa waktu lalu Jennifer Garnermempublikasikan bahwa dirinya kembali ke gereja setelah membintangi film yangberjudul “Miracles from Heaven, sedangkan Angelina Jolie mengakui pada tahun 2014 bahwa dirinya berdoa saat berada di lokasi shoting film Unbroken.

Sumber : Charismanews.com | Newsbusters.org | Jawaban.com | Puji Astuti

Ikuti Kami