Umumkan Cerai, Israel Houghton Minta Maaf Pada Publik
Sumber: Istimewa

Internasional / 24 February 2016

Kalangan Sendiri

Umumkan Cerai, Israel Houghton Minta Maaf Pada Publik

daniel.tanamal Official Writer
16969

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi rohani papan atas dunia, Israel Houghton yang mengumumkan bahwa dirinya bercerai dari istrinya Meleasa Houghton setelah menjalani pernikahan selama 20 tahun. Israel mengumumkan hal itu seraya meminta maaf kepada publik dalam postingan di akun Facebook resminya, Senin (22/2/2016).

? ?Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa setelah 20 tahun menikah dan berpisah lama, Meleasa dan saya resmi bercerai. Beberapa tahun lalu saya gagal dan berdosa dalam pernikahan saya,” ujar frontman dari band bernama New Breed dan worship leader dari Joel Osteen Lakewood Church, Houston Texas ini.

Israel mengaku bahwa selama lebih dari lima tahun, dia dan istrinya mencoba menghadapi dan menyelesaikan masalah ini. Namun perceraian tetap tak bisa dihindarkan. “Tidak banyak yang tahu, kami sudah melewati ini selama lebih dari lima tahun. Meskipun kami mencoba, tetapi masalah dalam pernikahan kami terlalu besar untuk diselesaikan. Saya benar-benar meminta maaf, saya sepenuhnya menyadari bahwa saya akan hidup dengan konsekuensi dari kegagalan saya sepanjang hidup saya,” lanjutnya.

Terakhir peraih Grammy Awards 2015 untuk nominasi Best Gospel Album ini meminta maaf kepada publik, terutama semua pihak yang membantu dalam pelayanannya di gereja. “Seiring dengan pengumuman masalah ini ke publik, saya meminta maaf kepada banyak pihak yang telah mendukung gereja saya selama bertahun-tahun. Saya minta maaf kepada mereka yang akan terluka karena kegagalan saya.”

Israel menikah dengan Meleasa pada tahun 1994 dan dikaruniai tiga anak bernama Maria, Israel dan Milan Lillie. Berbagai penghargaan musik telah diraihnya dari Dove Awards, Grammy dan Stellar Awards. Lagu-lagunya yang sangat terkenal dan sampai saat ini terus dibawakan adalah All Around,  Friend of God, Jesus is the Center, dan beberapa lainnya.


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami