Ratu Elizabeth II Mengaku Telah Menyaksikan Kesetiaan Yesus
Sumber: www.forbes.com

Internasional / 23 February 2016

Kalangan Sendiri

Ratu Elizabeth II Mengaku Telah Menyaksikan Kesetiaan Yesus

Lori Official Writer
4541

Orang yang paling berpengaruh di kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II mengungkapkan peran besar Yesus bagi hidupnya dalam sebuah buku berjudul ‘The Servant Queen and the King She Serves’ (Ratu yang melanyani dan Raja yang dia layaninya) yang ditulis sebagai kejutan ulang tahunnya yang ke-90. “Saya memang telah menyaksikan kesetiaan-Nya,” demikian ucapan Ratu Elisabeth II dalam buku yang dikerjakan oleh Mark Greene, direktur eksekutif LICC.

“Ratu telah melayani kita semua sepanjang hidupnya, dengan konsistensi yang luar biasa, kepedulian terhadap orang lain dan ketergantungan yang nyata kepada Kristus. Semakin saya membaca apa yang dia tulis dan bicarakan kepada orang-orang yang mengenalnya, semakin pula hal itu,” ucap Mark, seperti dilansir Christian Post, Senin (22/2).

Seperti ditulis dalam media The Star Tribune, selain berbicara tentang imannya, ratu juga berbicara tentang penganiayaan massal yang dialami umat Kristen Timur Tengah, yang sangat menyentuh hatinya. Dia menilai penganiayaan itu belum pernah terjadi sebelumnya kepada umat Kristen di Timur Tengah, dan bahkan tindakan itu bisa saja menjadi awal dari kepunahan umat Tuhan.

Ulang tahun Ratu Elizabeth II yang jatuh pada tanggal 21 April 2016 mendatang, menurut Direktur Eksekutif Hope Roy Crowne, akan menjadi kesempatan langka dimana buku ini juga akan diterbitkan sekaligus. Ia berharap lewat buku ini orang Kristen sekaligus bisa berterima kasih kepada Tuhan dan kepada ratu atas teladan hidupnya sebagai pengikut Kristus. Hari dimana buku ini akan dipublikasikan rencananya akan menjadi kejutan kado ulang tahun yang unik, menghibur dan menantang dalam satu waktu yang sama.

Sumber : CP/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami