Pria Ini Beri Kejutan Cinta Pertama Kali Setelah 67 Tahun Menikah
Sumber: Dailymail.co.uk

Marriage / 17 February 2016

Kalangan Sendiri

Pria Ini Beri Kejutan Cinta Pertama Kali Setelah 67 Tahun Menikah

Lori Official Writer
4512

Pria pensiunan asal kota Hangzhou, Tiongkok, Qiao Weiwei (84) memberikan kejutan cinta termewah untuk pertama kali kepada sang istri dengan menyewa sebuah gedung hotel dan memesan agar pihak hotel menampilkan pesan cinta ‘I Love You’ yang terproyeksi dari lampu-lampu kamar gedung hotel.

Weiwei mengaku melakukannya selagi masih ada waktu. Apalagi wanita berusia 83 tahun itu saat ini hanya dapat duduk di kursi roda dan kerap mengalami masalah kesehatan yang buruk. Sehingga Weiwei terdorong untuk menunjukkan cintanya yang tak pernah berubah kepada sang istri.

Sepanjang mengarungi bahtera rumah tangga, Weiwei hampir tidak pernah melakukan hal-hal romantis dan spesial kepada sang istri. Bahkan ia merasa sedih karena sejak menikah istri tidak pernah mengenakan gaun pernikahan yang sesungguhnya. “Kami sudah menjalani banyak tantangan dan perjuangan. Dan kami berjuang dan marah satu sama lain. Tetapi kami tidak pernah berpikir untuk bercerai,” ucapnya.

Namun dalam kesempatan di hari ‘Valentine’ akhir pekan lalu, Weiwei berkesempatan menunjukkan cintanya kembali kepada sang istri. Uniknya, pria tua ini pun membelikan sang istri sebuah gaun pengantin dan menyelenggarakan upacara pernikahan resmi dan spekstakuler. Weiwei pun dengan lembut mencium sang istri dan mengungkapkan rasa cintanya.

Tentu saja ini akan terlihat begitu aneh, sebab sepasangan suami istri yang telah menikah puluhan tahun memutuskan kembali untuk menikah dan mengungkapkan kata-kata cinta, seperti pada umumnya pasangan muda yang akan menikah.

Saat upacara pernikahan itu pula pesan cinta yang terproyeksi secara horizontal itu dari gedung hotel terpancar. Pesan cinta itu dibuat dengan 220 lampu kamar hotel yang dipesankan oleh cucunya yang kaya raya. Kejutan inilah yang membuat cinta diantara mereka semakin kuat.

Apakah Anda terinspirasi dengan kisah ini? Meskipun pernikahan selama bertahun-tahun tidak mengubah rasa cinta Anda kepada pasangan, tetapi adalah penting memelihara cinta itu agar tetap awet dengan sedikit berlaku romantis kepada pasangan. Misalnya, memberikan kejutan hadiah, liburan bersama, makan malam bersama dan menikmati masa-masa berduaan saja.

Semoga kehidupan pernikahan Anda tetap dilimpahi dengan penuh cinta.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Daily Mail/Life Hack/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami