Ayah Ini Perlakukan Putrinya Dengan Sangat Spesial
Sumber: http://www.godvine.com

Kata Alkitab / 16 February 2016

Kalangan Sendiri

Ayah Ini Perlakukan Putrinya Dengan Sangat Spesial

Lori Official Writer
3750

Menurut pemahaman kaum awam, ibu dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab dalam membesarkan anak. Namun ternyata peran aktif seorang ayah juga sama pentingnya dibutuhkan dalam pertumbuhan anak. Tugas inilah yang diemban Jason Garmon sebagai orang tua tunggal bagi kedua buah hatinya.

Baru-baru ini foto dan postingan yang diunggah di Facebooknya menjadi viral. Jason melakukan sesuatu yang mungkin tak pernah terpikirkan ayah dibelahan dunia manapun. Jason menunjukkan kepada putrinya yang bernama Skylar, tentang bagaimana seorang wanita selayaknya diperlakukan. Dengan bantuan putra kecilnya, Grayson, Jason mengejutkan putrinya dengan sebuah kejutan spesial; sebuah karangan bunga dan meja kencan yang dilengkapi dengan dua gelas minuman es teh.

Sebelum menunjukkan kejutan itu, Grayson ditugaskan untuk menutup mata Skylar hingga tepat di depan meja kecan romantis itu. Setibanya di lokasi, Jason mulai bertanya dihadapan putrinya, “Apakah kamu mau pergi ke pesta dansa ayah dan anak dengan saya?” Dengan penuh bahagia, Skylar mengatakan “Ya” dan segera memeluk sang ayah.

Momen spesial itupun dibagikannya di halaman Facebooknya, dan hanya dalam waktu 24 jam postingan itu telah menyebar ke lebih dari 300.000 kali. Bersama dengan postingan foto itu, Jason menuliskan, “Hanya karena saya adalah ayahnya bukan berarti saya menganggap dia mau pergi (berdansa) dengan saya. Anda harus menanyakan hal itu setiap waktu kepada seorang wanita seperti pertama kalinya. Selalu jaga dia dari dugaan, selalu mencoba memenangkannya. Saya tidak peduli bila dia adalah putri Anda, pacar Anda atau istri Anda, hari dimana Anda berhenti mencoba adalah hari dimana Anda akan kehilangan dia. Saya selalu berencana melakukan sesuatu seperti ini untuk seorang wanita tetapi saya menyadari hal wanita yang paling penting yang patut menjadi perhatian sudah di sini, di sisi saya. – P.S. Dia mengatakan Ya!”

Kisah ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda tentang cara mengungkapkan cinta kepada orang-orang yang Anda cintai. Selamat mencoba!

Sumber : Godvine.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami