Besok, Para Wakil Rakyat akan Adakan Natal Bersama
Sumber: Arthur Teesen | Jawaban.com

Nasional / 27 January 2016

Kalangan Sendiri

Besok, Para Wakil Rakyat akan Adakan Natal Bersama

daniel.tanamal Official Writer
2873

Para wakil rakyat Indonesia di MPR, DPR dan DPD akan mengadakan perayaan Natal bersama, besok, Kamis 28 Desember 2016 di Lapangan Sepak Bola komplek Gedung Dewan, Senayan mulai pukul 17.00 WIB. Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dijadwalkan akan menghadiri perayaan menyambut kelahiran Sang Juruselamat Dunia, Yesus Kristus ini.

Istimewanya selain kedua pemimpin negara tersebut, Natal ini akan dibuka untuk seluruh elemen masyarakat hingga para Pedagang Kaki Lima (PKL). "Kita merayakan natal bersama para pedagang kaki lima dan berbagai elemen masyarakat dan pemuda agar mereka merasakan suka cita bersama sebagai keluarga bangsa kita ini," kata Ketua Panitia Natal Maruarar Sirait di Gedung Nusantara III, komplek parlemen, Senayan, Jakarta, saat rapat koordinasi terakhir panitia dan pihak terkait, Selasa (26/01) petang.

Nantinya Nico Siahaan akan didaulat menjadi Master Cermony (MC) dan juga dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota dan rohani di antaranya, Joy Tobing, Nowela, RNB Trio, Berlian Hutauruk, Frans Rumbino, Yanders Leka Sesando Musician, dan Kolintang Kadoodan.

Berbagai paduan suara juga turut ambil bagian, salah satunya adalah Paduan Suara dari anggota MPR-DPR-DPD RI beserta staff ahlinya. Glorify The Lord Ensemble, Triniti, UKI, Univ Atmajaya, UPH, PKB Toraja. GKPO Halim, dan Parlemen Choir adalah tim paduan suara yang akan mengisi pujian saat ibadah natal itu.

Terhadap keamanan sendiri, pada perayaan nanti pengamanan telah dikoordinasikan dengan Polda dan petugas keamanan komplek parlemen. "Akan hadir 10.000 orang. Oleh karena itu soal keamanan harus dikoordinasikan dan diatur dengan baik. Dan itu sudah kami lakukan. Saya pastikan semua terkoordinasikan dan yakin aman," kata panitia penanggungjawab, Wenny Waraow, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

Natal bersama para wakil rakyat ini menjadi salah satu momentum besar untuk menunjukan berkat dan kasih secara luas dari para pejabat negara kepada seluruh elemen masyarakat, dan menunjukan kesatuan hati untuk saling percaya berjalan bersama membangun negara.


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami