Pacquiao Berkhotbah di Gereja Sebelum Hadapi Timothy Bradley Jr

Nasional / 25 January 2016

Kalangan Sendiri

Pacquiao Berkhotbah di Gereja Sebelum Hadapi Timothy Bradley Jr

daniel.tanamal Official Writer
8869
 Sebelum mengumumkan rencananya untuk menghadapi Timothy Bradley Jr untuk ketiga kalinya pada bulan April nanti, juara dunia tinju asal Filipina Manny Pacquiao melakukan pelayanan dengan berkhotbah di kampung halamannya.

“Terima kasih Tuhan atas perkenananMu bagiku untuk memberitakan FirmanMu pada hari ini. Kami merasa terhormat untuk membagikan FirmanMu. Tuhan selalu memberkati sertiap orang. Dalam Mazmur 96 ayat 3, berkata “Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan yang ajaib di antara segala suku bangsa,” katanya dalam khotbahnya di Davao, awal bulan ini, seperti dirilis Christianpost, Sabtu (23/1/2015).

Petinju berjuluk Pacman yang kini juga mencalonkan diri menjadi salah datu senator di negaranya itu meminta seluruh jemaat dan juga setiap orang di media sosial untuk mendoakan dirinya dan juga seluruh umat Kristen diseluruh Mindanao. “Tolong semuanya berdoa untuk seluruh pelayan dan pendeta dan juga setiap orang-orang Kristen dari seluruh Mindanao. Tuhan memberkati setiap orang,” katanya dalam akun Instagram pribadinya yang tengah berpose bersama Pastor Paul Chase dan Mayor Amir Tsarfati.

Dalam wawancaranya dengan Christianpost sebelumnya, Manny berbicara mengenai pentingnya atlet Kristen untuk selalu membagikan iman mereka setiap saat kepada setiap orang. “Saya piker setiap atlet Kristen harus terbuka tentang hubungan mereka dengan Tuhan, serta setiap orang percaya. Itulah perintah Alkitab. Ketika saya berseru kepada orang lain tentang iman saya dan harapan saya mengenai hidup kekal, itu merupakan sebuah caraq membantu mereka, para penggemar saya dan orang-orang yang menonton saya, untuk tahu bahwa mereka juga dapat memiliki harapan."


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami