Hati untuk Bangsa 2, Album Kolaborasi untuk Memberkati Bangsa
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 22 January 2016

Kalangan Sendiri

Hati untuk Bangsa 2, Album Kolaborasi untuk Memberkati Bangsa

Lori Official Writer
6452

Peluncuran album perdana Hati untuk Bangsa pada tahun 2012 silam menjadi pembuktian keseriusan sejumlah artis-artis rohani papan atas tanah air untuk bergandengan tangan dan berkarya bersama demi memberkati bangsa. Lewat bakat musik dan hasil karya yang mereka telurkan, Hati untuk Bangsa kembali menggetarkan hati setiap orang yang mendengarnya.

Album Hati untuk Bangsa, bisa dibilang menjadi pionir lahirnya album khusus yang dipersembahkan untuk memberkati banyak orang yang tak terjangkau di seluruh pelosok negeri. Melalui kesatuan hati ini, Hati untuk Bangsa 2 - Bless the Unreached ini sukses dirilis pada Minggu, 17 Januari awal pekan ini.

Sama seperti album jilid 1, Hati untuk Bangsa 2 berisi lagu-lagu yang dibawakan oleh sederet penyanyi rohani kawakan tanah air, mulai dari Sidney Mohede, Bams, Sari Simorangkir, Meda Kawu, Billy Simpson, Adon, Igor Saykoji & Profound Music, Ivan Handojo, Wawan Yap, Calvin UX, Michael J, Alvin Kurniawan, Franky Kuncoro, Lost & Found, Martin Sunardi, Edward Chen, Bobby Febian, Sisi Hapsari, Fernike Meien, Guntur Simbolon, Steve Tabalujan, Jusuf Winardi, Lucky Barus, Tommy Widodo, Barry Lukimahuwa, Bonar Abraham.

Beberapa lagu didalamnya berisi lagu daerah bagi sejumlah pembangunan gereja dan pelayanan gereja di daerah. Hal ini ditujukan sebagai bentuk penghargaan bagi talenta dan karya dari mereka yang berasal dari daerah serta menunjukkan bahwa mereka juga bisa memberkati banyak orang di berbagai wilayah di tanah air.

Melalui derap langkah musisi-musisi rohani tanah air ini, kita diingatkan bahwa kita memiliki tanggung jawab dan beban untuk ambil bagian memberkati bangsa, berdoa dan mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan. Mari bergandengan tangan, bersatu hati dan berdoa bagi negeri ini.

Berikut daftar lagu lengkap Hati untuk Bangsa 2 – Bless the Unreached:

Jangan Lelah

People Need the Lord (Mereka Perlukan)

Apa yang Kan Kau Buat?

Hati yang Menyembah

Tindakan Nyata

Allahku Dahsyat

Beri Kasih Tuhan

Ku Mau Tetap Setia

Hati untuk Bangsa

Kualami Mujizat

Engkaulah Tuhan

Indonesia

Seluruh Negeri

 

Info Album

Album: Hati untuk Bangsa – 2, Bless the Unreached

Genre: Praise & Worship

Artist: Kolaborasi Artis Kristen

Label: Insight Unlimited

Rilis: 17 Januari 2016

Tersedia: Insight-Unlimited

Harga: Rp60.000.00

Sumber : Insight-Unlimited.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami