Putra Sulung Menteri Susi Meninggal di AS
Sumber: Kompas.com

Nasional / 18 January 2016

Kalangan Sendiri

Putra Sulung Menteri Susi Meninggal di AS

Lori Official Writer
5251

Berita duka datang dari keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti atas meninggalnya putra tercinta, Panji Hilmansyah (31) di Florida, Amerika Serikat. Kabar ini dibenarkan oleh Sekretaris Pribadi Menteri Susi, Fika Fawzia.

“Betul (putra Menteri Susi Pudjiastuti bernama Panji Hilmansyah) wafat,” kata Fika Fawzia, seperti dikutip Antaranews.com, Senin (18/1).

Kediaman Menteri Susi pun dipenuhi dengan karangan bunga dari berbagai kalangan. Sementara keluarga masih menunggu kedatangan jenazah di rumah kediamannya. Kendati pun belum memberikan informasi, Panji diduga meninggal dunia akibat serangan gagal jantung.

Seperti diketahui, Panji adalah anak pertama Susi dari pernikahan pertama dengan Yoyok Yudi Suharyo. Ia tengah berada di AS sejak menjalankan studi penerbangan hingga lulus dan kini tengah merintis profesi sebagai seorang pilot di negara adidaya tersebut. Hingga akhir hayatnya, Panji meninggalkan seorang putra berusia 10 tahun, Armand.

Turut berduka cinta untuk ibu Menteri Susi dan keluarga. Semoga penghiburan dan kekuatan dari Tuhan bersama keluarga di tengah masa-masa sulit ini.                                                      

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami