NDC Worship Persembahkan Pujian ‘KuasaMu Terlebih Besar’
Sumber: Youtube.com

Music Review / 15 January 2016

Kalangan Sendiri

NDC Worship Persembahkan Pujian ‘KuasaMu Terlebih Besar’

Lori Official Writer
19747

Nafiri Discipleship Church (NDC) Worship mungkin masih terdengar asing di blantika musik rohani Indonesia. Tim pujian ini dibentuk oleh sekumpulan pelayan pujian Nafiri Discipleship Church (NDC) Baywalk Mall. Mereka memang terbilang masih baru terdengar di antara sederet tim worship gereja yang telah sukses meluncurkan album pujian.

NDC Worship dibentuk atas kerinduan beberapa orang yang rindu melayani sebagai tim pujian dan penyembahan yang bisa memberkati jemaat NDC dan juga gereja-gereja lainnya. Beberapa personilanya adalah Joseph S Djafar, penata musik film dan musikus rohani Indonesia, co-founder dari beberapa band rohani seperti Giving My Best (GMB) dan UX Band. Ucok Radjagukguk, musisi director true Worshipper (TW) seorang Producer dan Music Arranger. Amos Cahyadi, drummer GMB, Tommy Widodo music director One Way Band, Teddy Darmawan, Henry Budidharma, Danny Rico Novianto, Reno Castelo, Ronald Pangemanan. Dan para worship leader, yaitu Fandi Santoso, Titi Darmawan, Michael Panjaitan dan Jeremy Jason Abdisaputera.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, gereja ini telah meluncurkan album perdananya pada Desember 2015 lalu. KuasaMu Terlebih Besar menjadi salah satu lagu andalan diantara 10 lagu pujian yang ada dalam album. Lagu ini terbilang asyik didengar karena diusung dengan genre pujian yang relevan dengan zaman sekarang. Tak berbeda dengan lagu-lagu GMB dan JPCC Worship yang mengadopsi genre pujian dan penyembahan seperti Hillsong, Planetshakers, dan Bethel.

Salah satu keunikan lagu KuasaMu Terlebih Besar terletak pada komposisi musiknya yang menggunakan full EDM dan diiringi pula dengan Orchestra Modern. Lagu dibuka dengan vokal pemimpin pujian Michael Panjaitan dan dimeriahkan dengan sejumlah singer dengan kualitas vokal yang mumpuni. Setiap bait lagu menyiratkan tentang kasih dan kuasa Tuhan yang begitu besar dan penyerahan sempurna kepada Tuhan.

Berikut sepenggal liriknya:

KuasaMu terlebih besar

Tuhanku terlebih besar

Tak pernah terlambat janjiMu, Ya Tuhan

Menolong hidupku

Bagi umat Tuhan yang ingin merasakan hadirat Tuhan dalam pujian dan penyembahan mendalam, bisa menjadikan lagu ini sebagai pujian dari hati.

 

Info Lagu

Album: NDC Worship Live In Baywalk

Penyanyi: NDC Worship

Rilis: 24 Desember 2015

Available: iTunes & ndcworship.com

Sumber : berbagai sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami