Reaksi David Beckham Dengar Alasan Putranya Tak Mau Jadi Pesepakbola
Sumber: www.independent.co.uk

Parenting / 14 January 2016

Kalangan Sendiri

Reaksi David Beckham Dengar Alasan Putranya Tak Mau Jadi Pesepakbola

Lori Official Writer
3696

Pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham mengatakan bahwa dirinya tengah hancur hati saat mendengar alasan satu dari tiga putranya tidak ingin menjadi pesepakbola. Tekanan dari warisan sang ayah menjadi penyebab segalanya.

“Salah satu putra saya menghampiri saya di suatu hari dan berkata, “‘Yah, kau tahu, aku tidak yakin ingin bermain sepakbola sepanjang waktu’..ucapannya sedikit melukai hatiku,” ucap Beckham.

Putranya beralasan bahwa setiap kali melangkah ke lapangan, ia menyadari bahwa orang-orang akan berkata, “Dia adalah anak David Beckham’. Jika putranya tidak bermain sebaik sang ayah, maka dia akan sangat tertekan. “Saya katakana: Oke…berhentilah di sana…kamu bermain karena kamu ingin bermain,” kata Beckham.

Seperti diketahui pasangan David dan Victoria Beckham dikarunia tiga putra dan satu putri, diantaranya Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10) dan Harper (4). Ia menyampaikan kepada ABC News bahwa ia berharap anak-anaknya bisa menjadi pesepakbola professional seperti dirinya saat mereka beranjak dewasa. Tetapi ia menginginkan hal itu hal itu terjadi jika sepakbola benar-benar bisa membuat mereka bahagia.

Sementara belum lama ini, Brooklyn baru saja mengisi sampul majalah Miss Vongue. Ketampanannya jelas mampu menyihir banyak orang dan membuatnya menjadi idola bagi lebih dari 4 juta pengikut di Instagram. Meski begitu, David dan Victoria mengaku tetap mengawasi Brooklyn setiap kali akan membagikan postingan di media sosialnya itu. Dia juga baru saja menyelesaikan akademi pelatihan untuk U-18 bersama tim Arsenal demi memfokuskan diri ke level A. Meski dirinya tetap berhasrat di bidang sepakbola, namun dia juga begitu berhasrat membangun karir dalam bidang fotografi.

“Saya sangat bangga. Maksud saya, bayangkan, anak saya, di sampul Vongue,” ucap Victoria dengan penuh kebahagiaan.

Victoria juga menyinggung tentang pertumbuhan si bungsu Harper. “Dia suka sekali fesyen karena semua gadis kecil melakukannya. Dia suka memakai make up dan bermain dengan sepatu saya. Tapi dia suka olahraga. Dia sedikit tomboy karena jelas dia memiliki tiga saudara laki-laki,” terangnya.

“Dia mengatakan kepada saya: ‘Bu, saya pikir saya ingin bermain sepakbola’. Seperti pisau yang menghujam jantungku. Saya punya tiga anak laki-laki yang akan menjadi pemain sepakbola, ayolah, biarkan salah sat dari mereka merada di bidang modeling atau tari,” katanya bercanda.  

Ya, menjadi orang tua dan mengasuh anak-anak bukan perkara mudah. Orang tua diberi mandat oleh Tuhan untuk mengajarkan anak-anak tentang hal-hal baik mengarahkan mereka memilih arah yang benar dalam hidup, bukan memaksakan kehendak kepada anak. Dan apapun pilihan anak dalam hidupnya, orang tua berperan untuk terus mendukung dan memberi mereka pandangan yang benar. Keluarga David Beckham sudah menerapkan hal itu kepada keempat anak-anaknya, bagaimana dengan Anda?

Sumber : Independent.co.uk/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami